Mohon tunggu...
Devi Ervika
Devi Ervika Mohon Tunggu... Lainnya - Long life hallucinations

Pacitan Jawa Timur

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

One The Woman Episode 9, Kenyataan Menyakitkan di Saat Bucin-Bucinnya

16 Oktober 2021   12:40 Diperbarui: 16 Oktober 2021   12:50 481 13 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

One The Woman episode 9 tayang pada Jumat, 15 Oktober 2021. Cerita yang disajikan semakin menarik karena love line Cho Yeon ju semakin memasuki puncaknya. Ditambah lagi dengan kasus Yumin-Hanju yang juga semakin memanas.

Sampai di episode ke-9 ini misteri tentang Kang Mi na masih abu-abu. Belum ada scene lanjutan yang menjelaskan apakah Kang Mi na memang sengaja bersembunyi atau sedang merencanakan sesuatu.

Dan selagi menunggu Kang Mi na muncul, berikut mari kita bahas printilan kisah di One The Woman episode 9. Berikut selengkapnya :

1. Cho Yeon ju mengunjungi ayahnya

Ayah Yeon ju adalah kambing hitam dalam kasus pembakaran pabrik Hanju. Mengapa kita yaki kalau ayah Yeon ju adalah kambing hitam ? Ya tau sendirilah betapa berbisanya anggota keluarga Hanju, mulai dari orang tua hingga anak-anaknya tidak keberatan untuk melakukan pelanggaran demi memuluskan tujuan mereka.

Yeon ju mengunjungi ayahnya setelah tau bahwa ayah Seung wook meninggal karena kebakaran pabrik Hanju. Sebagai anaknya, Yeon ju merasa bersalah dengan apa yang telah dilakukan oleh ayahnya. Yeon ju ingin tau mengapa ayahnya melakukan hal demikian, namun ayahnya tetap bungkam.

Disini kita dapat tau bagaimana kronologi bagaimana Yeon ju bisa sedemikian benci terhadap ayahnya. Intinya adalah karena membakar pabrik Hanju, nenek Yeon ju menjadi tidak terselamatkan setelah tabrak lari. Yeon ju menyalahkan ayahnya karena merasa kematian neneknya berasal dari kejadian tersebut. Yeon ju bahkan mengubah marganya karena merasa sangat benci dengan ayahnya.

Akhirnya, Yeon ju mengatakan untuk tidak lagi menemui ayahnya. Antara kecewa, sedih dan marah menjadi satu sehingga Yeon ju mengambil keputusan yang sedemikian emosional.

2. Cho Yeon ju jujur kepada Seung wook

Setelah menemui ayahnya, Yeon ju mengajak Seung wook ke makam neneknya. Disana Yeon ju menceritakan bagaimana neneknya bisa meninggal. Kisah ini berujung pengakuan bahwa Yeon ju adalah anak dari Kang Myung guk, orang yang telah membakar pabrik Hanju dan membuat ayah Seung wook meninggal.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan