Mohon tunggu...
Devi Ervika
Devi Ervika Mohon Tunggu... Lainnya - Long life hallucinations

Pacitan Jawa Timur

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Mengapa Kim Ga-on Seringkali Berseberangan dengan Kang Yo han?

29 Juli 2021   05:00 Diperbarui: 29 Juli 2021   05:00 1251 17 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Mengapa Kim Ga-on Seringkali Berseberangan dengan Kang Yo han?
@tvndrama.official

Drama Korea The Devil Judge berhasil menarik perhatian penonton baik lokal maupun internasional. Di Indonesia sendiri, popularitas drama yang dibintangi oleh Ji sung dan Park Jin young cukup tinggi.

Menariknya, penonton kebanyakan lebih terkesima dengan karakter Kang Yo han yang diperankan oleh Jisung. Khususnya penonton Indonesia.

Mengapa demikian? Karena kondisi latar tempat drama tersebut hampir mirip dengan kondisi Indonesia yang carut marut. Kang Yo han lebih bisa menawarkan solusi yang cocok sekaligus praktis dalam mencari kebenaran dan menghukum para penjahat.

Banyak pula penonton yang merasa kesal dengan sikap Kim Ga On yang seringkali mecurigai, tidak percaya bahkan beberapa kali menghalangi langkah Kang Yo han. Namun apabila kita bisa memahami prespektif Kim Ga On, sebenarnya apa yang dilakukan oleh Kim Ga On  bukanlah sesuatu yang salah dan bisa dimaklumi. Mengapa demikian? Berikut jawabannya:

1. Kim Ga On tidak mengetahui kisah di balik Kang Yohan

@tvndrama.official
@tvndrama.official

Kang Yo han adalah sosok misterius yang beberapa kali melakukan tindakan yang di mata hukum merupakan tindakan ilegal. Apalagi sosok Kang Yo han di awal episode digambarkan dekat dengan pengurus yayasan pertanggungjawaban sosial, sebuah kelompok elite yang memanfaatkan donasi warga untuk kepentingan pribadi. Mereka juga sewenang-wenang dalam memanfaatkan kekuasaan untuk mendapatkan perlindungan hukum.

Mengingat kedekatan tersebut, tentu saja Kang Yohan patut dicurigai, ia banyak melakukan tindakan aneh dan melawan hukum seperti menembak bus di episode pertama dan menghacurkan mobil. Bagi Kim Ga On yang belum pernah mengenal sosok Kang Yo han serta tidak memiliki kedekatan untuk mengetahui motif yang dimiliki Kang Yohan, tentu saja merupakan hal maklum untuk menaruh kecurigaan.

2. Kang Yo han seringkali melakukan tindakan yang tidak dibenarkan oleh hukum

@tvndrama.official
@tvndrama.official

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x