Mohon tunggu...
Devi Ervika
Devi Ervika Mohon Tunggu... Long life hallucinations

Pacitan Jawa Timur

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

"Nevertheless" Diberi Label 19+, Begini Kisahnya

22 Juni 2021   21:01 Diperbarui: 23 Juni 2021   17:46 3729 24 4 Mohon Tunggu...
Lihat foto
"Nevertheless" Diberi Label 19+, Begini Kisahnya
Sumber: Kompas

Nevertheless atau I Know But adalah drama romance 10 episode yang dibintangi Song Kang dan Han So hee. Drama yang tayang di JTBC dan Netflix ini diadaptasi dari webtoon berjudul sama dan dapat disaksikan setiap hari Sabtu pukul 21.00.

Masa lalu cinta Yoo Na bi

Yoo Na bi adalah gadis yang pernah begitu berbunga ketika menjalin kisah cinta dengan seseorang. Saat itu dia merasa menjadi orang paling istimewa dengan hatinya yang selalu berdebar.

Namun orang  yang dicintai Na bi mematahkan hatinya hingga tak tersisa ruang untuk sebuah kenangan. Setelah dia dijadikan ide atas karya erotis pacarnya kemudian dia diselingkuhi. Kenyataan pahit ini menenggelamkannya kedalam luka yang membuatnya muak dengan cinta.

"Arti cinta adalah memberikan makna tanpa henti pada sesuatu yang rumit dan asing." (Yu Hyeon u)

Begitulah cinta sejati menurut Hyeon U, pacar Na bi. Dikatakannya hal itu kepada Na bi dan membuat gadis itu luluh. Namun Hyeon U adalah pria yang obsesif dalam memaknai sesuatu. Lebih buruk dapat dikatakan dia seorang pria yang egois. Hyeon u menganggap perbuatannya selalu benar namun dia ingin Na bi selalu meminta persetujuannya jika melakukan sesuatu.

Pada akhirnya Na bi menganggap Hyeon u adalah pria yang terlalu cerewet untuk menyalahkan dirinya. Dia terlalu fokus membicarakan tentang dirinya, kesibuknnya dan impiannya.

Na bi kemudian memutuskan untuk menutup kisah cintanya. Baginya cinta adalah sesuatu yang diinjak-injak, lalu menghilang dengan sia-sia. Bukan sesuatu yang penting. Setidak penting akhir kisah cintanya.

Next  love line Yoo Na bi

Kemudian Na bi bertemu Park Jae eon (Song kang), seorang playboy yang memiliki tato kupu-kupu di punggungnya. Nama Na bi sendiri juga berarti kupu-kupu, pemberian ibu dan bibinya.
Bibi Na bi mengutipkan quotes dari penulis favoritnya, Nathaniel Hawthorne "Kebahagiaan mirip dengan kupu-kupu. Selalu lari ketika ingin ditangkap, dan akan berhenti dibahumu ketika dibiarkan."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x