Mohon tunggu...
Desy Hani
Desy Hani Mohon Tunggu... Lainnya - Hi happy reading

Practice makes perfect

Selanjutnya

Tutup

Kisah Untuk Ramadan Pilihan

Gramedia Digital, Aplikasi Favorit Mengisi Waktu Ngabuburit

24 April 2021   22:01 Diperbarui: 24 April 2021   22:09 898 23 7
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Ilustrasi Gramedia Digital (sumber: gramedia.com)

Gramedia digital merupakan salah satu aplikasi favorit yang digunakan untuk mengisi kegiatan ngabuburit

Di bulan Ramadan seperti sekarang ini, ada beberapa momen yang kehadirannya hanya bisa kita jumpai di bulan yang penuh dengan keberkahan ini. 

Salah satunya, momen menunggu waktu adzan maghrib berkumbang untuk segera berbuka puasa, yang dikenal dengan istilah ngabuburit atau mengabuburit

Begitu banyak kegiatan yang bisa kita lakukan untuk menunggu waktu adzan maghrib berkumandang. Salah satunya dengan memanfaat aplikasi yang telah tersedia di telepon pintar kita masing-masing. 

Di era digital seperti sekarang ini, kita harus bisa mengambil manfaat besar dari penggunaan telepon pintar yang kita miliki. Telepon pintar bukan hanya sekedar tempat berkomunikasi ataupun berselancar di media sosial saja.

Begitu banyak aplikasi khusus yang disediakan untuk memperoleh ilmu pengetahuan di dalamnya, salah satunya dengan mendownload aplikasi Gramedia Digital, melalui perangkat android maupun iOS. 

Ilustrasi Gramedia Digital (sumber: tangkapan layar dari aplikasi gramedia digital)
Ilustrasi Gramedia Digital (sumber: tangkapan layar dari aplikasi gramedia digital)

Bisa dikatakan, salah satu dari sekian banyak hobi di dunia ini, yang sangat saya sukai adalah membaca, termasuk novel, karena alasan suka membaca inilah saya tertarik menggunakan aplikasi tersebut.

Gramedia Digital, termasuk salah satu aplikasi favorit yang telah menghiasi layar smartphone yang saya miliki sejak satu tahun terakhir, karena untuk pertama kalinya, saya menggunakan aplikasi ini tepat di bulan puasa tahun lalu. 

Sebelum menggunakan aplikasi gramedia digital, saya sering sekali wara-wiri pergi ke toko buku untuk melihat novel terbaru yang tersedia dan saya pun sangat suka mengoleksi novel. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Kisah Untuk Ramadan Selengkapnya
Lihat Kisah Untuk Ramadan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan