Mohon tunggu...
Desi Fitriani
Desi Fitriani Mohon Tunggu... Penulis - Mahasiswi

Jangan lupa bersyukur

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Harapan untuk Bertahan

9 November 2021   21:44 Diperbarui: 9 November 2021   22:04 46
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Hari demi hari silih berganti
Waktu terus berputar tiada henti
Tapi, apakah aku bisa tetap berdiri
Dengan kehidupan yang penuh duri

Aku tak tahu sampai kapan bisa bertahan
Bertahan untuk dapat menjalani kehidupan
Aku sadar hidup bukan untuk mengejar angan-angan
Tapi, untuk menggapai sebuah harapan

Mampukah aku bertahan?
Di kala badai menerpa dan menerjang
Bagai tak tahu arah dan tujuan
Hendak kemana aku ingin melangkah pulang

Hidup memang tak seindah yang aku harapkan
Banyak sekali rintangan yang menghadang
Tapi aku harus bisa bertahan demi sebuah harapan
Dan itu semua akan ku serahkan pada Tuhan

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun