Mohon tunggu...
Denny FirmanSyah
Denny FirmanSyah Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

HALO, Saya Denny Firman Syah, mahasiswa program studi S1 Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Surabaya.

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Intiland Funfair Menggandeng Training Zone Indonesia untuk Event "Funtastivity"

7 Desember 2022   13:27 Diperbarui: 7 Desember 2022   13:38 120
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Intiland Funfair by Intiland, kali ini melaksanakan rangkaian promosi untuk beberapa proyek properti yang ditawarkan. Promosi ini menjadi sangat menarik karena dikemas dengan berbagai kegiatan yang menarik. Intiland Funfair ini akan mengadakan kegiatan yaitu sebuah event games atau fun rally games dengan berkolaborasi dan menggandeng beberapa pihak dalam pelaksanaannya. Di Surabaya, misalnya, digelar beragam kegiatan menarik bertajuk "Funtastivity" yang dapat diikuti oleh anak-anak dan keluarga.

Event Funtastivity kali ini yaitu event fun rally games for kids dengan tagline "Let's Have Fun" merupakan kegiatan-kegiatan yang dirangkai sebagai sebuah perjalanan yang saling terhubung dan berkaitan. Kegiatan ini dilaksanakan di tempat-tempat yang berbeda, namun masih termasuk bagian dari perseroan Intiland Surabaya. Program ini antara lain dimeriahkan oleh beberapa kegiatan menarik seperti workshop dan juga fun games untuk anak-anak.

Beragam games yang bisa diikuti oleh anak-anak ini antara lain Lego Team Challenge yang dilaksanakan di Spazio Tower, T-shirt Painting yang dilaksanakan di Praxis, Kids Fun Challenge yang dilaksanakan di Graha Natura, dan terakhir Lego Speed Building Competition yang dilaksanakan di Praxis. Event Funtastivity Fun Rally Games ini dilaksanakan mulai tanggal 6-27 November 2022.

Intiland Funfair menggandeng Training Zone Indonesia yang merupakan sebuah perusahaan jasa yang bergerak di bidang kebugaran olahraga.  Program olahraga dari Training Zone Indonesia ini salah satunya yaitu sport activity for kids. Training Zone Indonesia akan mengisi atau sebagai pemandu kegiatan di rangkaian ketiga rally games ini yaitu kids fun challenge yang akan dilaksanakan di Graha Natura Surabaya pada tanggal 20 November 2022. Kids fun challenge yaitu beberapa permainan yang didesain untuk anak-anak agar mau bergerak atau mau berolahraga. Karena olahraga memang harus diajarkan kepada anak-anak mulai dari usia dini. Olahraga juga bisa membantu tumbuh kembang anak, khususnya pada fisik sang anak.

Kids fun challenge ini akan dilaksanakan di area outdoor Graha Natura Surabaya. Nantinya akan dibagi menjadi 2 sesi yaitu sesi pertama untuk anak usia dini dan sesi kedua untuk anak usia remaja. Training Zone Indonesia sudah mempersiapkan Kids fun challenge ini yaitu dengan membagi 3 pos besar yang masing-masing didalamnya terdapat permainan atau games yang tentunya sangat seru dan mengasyikkan. Semua peserta harus menyelesaikan semua games di 3 pos ini, karena event ini bertajuk rally atau saling terhubung, jadi setiap games akan menghasilkan poin yang nantinya poin itu akan ditotal dan akan diakumulasikan semuanya dengan poin-poin dari beberapa games sebelumnya yang sudah dilalui. Karena nantinya bagi peserta yang berhasil mengumpulkan poin terbanyak, tentunya akan mendapatkan hadaih yang sudah dipersiapkan oleh pihak Intiland Funfair. Intiland Funfair sudah menyiapkan beragam hadiah dan hiburan menarik untuk pemenang dalam fun rally games for kids ini dengan total hadiah yaitu 25 juta rupiah. Tentunya event Funtastivity ini sangat menarik untuk diikuti oleh anak-anak.

Disaat anak-anak sudah selesai melaksanakan event games, sambil istirahat ini para orang tua atau keluarga bisa sekaligus mendapatkan sebuah informasi terkait referensi hunian atau properti yang ditawarkan oleh pihak Intiland. Tentunya sangat bermanfaat untuk semua peserta yang mengikuti kegiatan Intiland Funfair by Intiland ini.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun