GANEVO
GANEVO

Melihat Lebih Dekat

Selanjutnya

Tutup

Media

Ada Posko Cinta Disetiap Desa dan Kelurahan di Banyuasin

17 April 2018   16:50 Diperbarui: 17 April 2018   17:38 582 0 0
Ada Posko Cinta Disetiap Desa dan Kelurahan di Banyuasin
dokumentasi pribadi

PANGKALAN BALAI - Posko Cinta kita dirikan mulai dari warung-warung, tempat strategis dan ramai masyarakat. Tujuan utama kita agar semua masyarakat kenal dengan sosok Muhaimin lskandar sebagai calon wakil presiden mendatang," ungka Politisi PKB Emi Sumirta SE MSi, Senin 16/4) kemarin.

dokumentasi pribadi
dokumentasi pribadi
Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mendirikan Posko Cak lmin Umuk Indonesia (Cinta), di seluruh desa dalam wilayah Kabupaten Banyuas'm. Pendirian Posko Cinta ini sebagai langkah memperkenalkan Muhaimin lskandar, sebagai calon Wakil Presiden RI Periode 2019-2024 mendatang. 

Menurut Emi, tidak menutup kemungkinan pihaknya juga mengajak para UKM di Pangkalan Balai mendirikan Posko Cinta, supaya lebih dikenal lagi oleh masyarakat luas. "Tentu terlebih dahulu harus 

ada persetujuan dari para pelaku UKM, apakah mereka mau atau tidak diajak bergabung," beber dia. Emi menjelaskan, Muhaimin Iskandar merupakan satu-satunya calon Wakil Presiden yang diusung oleh PKB. Dimana Mu

Haimin merupakan salah satu tokoh santri yang muda, energik dan berinovasi. "Kita ingin masyarakat mengenal beliau yang memiliki latar belakang seorang santri, karena beliau lahir dari santri dan menempuh pendidikan sebagai santri," sambung dia. 

Saat ini pihaknya sudah mendirikan beberapa Posko Cinta, masyarakat diharapkan mengenal Muhaimin Iskandar sebagai salah satu Wakil Presiden R1 mendatang. "Di Posko Cinta ini kita mengajak masyarakat saling berdiskusi. memperkenalkan sosok Cak 1min sekaligus menampung aspirasi masyarakat. PKB bertekad menghamarkan Cak 1min sebagai Wakil Presiden, berpasangan dengan Iokowi," jelas dia. 

Emi mengatakan Muhaimin Iskandar hingga saat ini masih aktif sebagai Ketua Umum PKB dan Wakil Ketua MPR R1, memjliki banyak pengetahuan dapat dipercaya memimpin Indonesia. "Beliau yang pemah menjadi anggota DPR termuda dengan latar belakang seorang santri, tentu apa yang menjadi keinginan beliau kita sangat mendukung," tandas dia. (den)