Mohon tunggu...
Deni Darmawan
Deni Darmawan Mohon Tunggu... Dosen - Ikatlah Ilmu Dengan Tulisan - silahkan berkunjung ke www.denidarmawan.id

- Penulis Buku Menulis itu Gampang, Kreativitas Menulis Kaum Rebahan, Legenda Sang Dakwah - Penulis buku dan artikel populer di Media Massa - Nominator dan Penerima Hibah Penelitian Kemenag RI Moderasi Beragama tahun 2021. - Dosen dan Tutor Online Agama Islam Univ. Pamulang dan Univ. Terbuka

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Peran Dosen Agama Mewujudkan Kampus Religius

4 Agustus 2022   14:40 Diperbarui: 4 Agustus 2022   14:49 41 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
dosen agama unpam gelar evaluasi kerja (dokpri)

Lembaga Kajian Keagamaan Universitas Pamulang (LKK-UNPAM) menggelar pertemuan bersama dosen agama untuk monitoring dan evaluasi program kerja pada Rabu (3/8/2022) melalui zoom.

Sofyan Hadi Musa, selaku ketua LKK langsung memimpin pertemuan tersebut. Setiap koordinator divisi diberikan waktu masing-masing untuk menjelaskan program-program yang sudah dijalankan dan beserta kendalanya.

Sofyan mengatakan, peran dosen agama diharapkan maksimal dalam mewujudkan kampus religius. "Dosen agama mempunyai peran penting dalam kegiatan keagamaan. Jika lebih maksimal, InsyaAllah bersama-sama bisa kita wujudkan kampus yang religius," terangnya.

Sofyan juga memantau fungsi masjid agar bisa berjalan dengan baik. "Masjid menjadi pusat kegiatan keagamaan. Saling sinergi dan kolaborasi dengan dosen agama dan himpunan mahasiswa antar prodi agar kegiatan keagamaan bisa lebih hidup," ujarnya.

Ketika acara ini digelar, Sofyan berharap agar seluruh dosen agama  bisa saling bekerjasama dan bisa memberikan saran agar kegiatan keagamaan bisa berjalan sesuai rencana. "Kita adalah keluarga besar LKK-UNPAM, maka kita sama-sama saling mendukung dan membantu jika ada kekurangan. Jika ada program atau kegiatan yang tidak berjalan, akan kita evaluasi dan memberikan solusi," ungkapnya. (den)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan