Mohon tunggu...
DVDonicha20
DVDonicha20 Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Menaklukkan hamparan tanah yang menjulang tinggi menjadi kegiatan favorit yang menyukainya sama seperti saya, saya tidak menyukai hal bertele tele dan juga saya disiplin yaa disiplin...

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Dinginmu Menghangatkanku

11 September 2023   09:13 Diperbarui: 11 September 2023   11:45 43
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Wawan.... Kerap sekali nama itu kupanggil, disetiap waktu disebelah rumah ku aku sering mendekatkan diri kepadanya hanya untuk melihat betapa manis nya senyum tipis nya di saat saat berpandangan denganku, rasaku ingin melayang dan terbang menembus awan...

"Wan..." Ucap ku kepada manusia dingin yang sangat jarang terdengar sepatah kata dari bibir indahnya, mungkin di hidupnya kata itu seperti token listrik atau meteran air kali yaa, yang selalu berbayar, hahahaha...

"Iyaa..?" ucap wawan kepadaku..

"Hmm..., aku ada makanan didalem, kamu mau nggak, Wan..?", tanya ku

"Ngga deh...." Ucap Wawan

"Kamu gak suka yah??", tanyaku..

"Bukan, aku kenyang", jawab wawan...

Itulah Wawan, sesimple itu dia berucap tanpa ada pikiran panjang untuk membuat suasana menjadi hangat, namun senyum nya yang menghangatkan ku...

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun