Mohon tunggu...
David Lionardy
David Lionardy Mohon Tunggu... Digital Marketing Enthusiast

www.lionardy.com

Selanjutnya

Tutup

Finansial

Jagain, Online Marketplace untuk Belanja Asuransi

8 April 2021   09:06 Diperbarui: 8 April 2021   09:17 59 2 0 Mohon Tunggu...

Makin banyak bentuk aset, makin banyak jenis asuransi yang semua pastinya penting dan bermanfaat untuk para pemegang polis. Secara tradisional, asuransi biasa di promosikan oleh agen dari perusahaan asuransi dan calon pembeli biasanya harus menghubungi agen asuransi untuk membeli asuransi yang mereka inginkan. Di jaman digital seperti sekarang, pastinya ada cara yang lebih mudah. Orang tidak perlu lagi untuk menghubungi agen asuransi untuk membeli asuransi dan tidak perlu menunggu lama untuk mereka. Ini solusi yang ditawarkan oleh Jagain.

Jagain merupakan sebuah perusahaan teknologi asal Indonesia yang bergerak di bidang asuransi online (insurtech). Jagain merupakan bagian dari perusahaan broker asuransi nomor 1 di Indonesia, yaitu KBRU (PT Kali Besar Raya Utama). Produk-produk dari Jagain yaitu asuransi rumah, asuransi ruko, asuransi apartemen, asuransi mobil, asuransi motor, asuransi cargo, asuransi sepeda, asuransi kesehatan, asuransi jiwa, asuransi hewan, asuransi perjalanan, dan asuransi delay

Sejarah

Jagain didirikan pada 2017 oleh KBRU ( PT Kali Besar Raya Utama ) sebagai platform untuk memudahkan masyarakat dalam membeli polis asuransi mikro. kemudahan yang menjadi daya tarik Jagain dengan asuransi konvensional ialah pembelian via Jagain sangat mudah & cepat, polis dapat terbit instant setelah pembayaran, dapat diakses dimana saja, dan kemudahan pembayaran. Hingga saat ini Jagain merupakan satu-satunya platform insurtech yang memungkinkan pembelian polis asuransi secara online tanpa proses survey yang memakan waktu, polis langsung terbit dan bebas biaya admin.

KBRU

KBRU (PT. KALIBESAR RAYA UTAMA) didirikan di Jakarta pada tahun 1986. Nama Kalibesar diambil dari nama Jalan Kalibesar untuk mengenang lokasi awal kantor pusat Grup Sinar Mas di Jakarta.

KBRU didirikan secara inovatif oleh Bapak Indra Widjaja dimana saat pialang asuransi belum dikenal secara umum di indonesia. Beliau telah melihat jauh ke masa depan dimana setiap perusahaan tidak lagi membutuhkan suatu Departemen khusus untuk menangani persoalan asuransi melainkan menyerahkan hal tersebut kepada pialang asuransi.

KBRU merupakan satu-satunya pialang asuransi yang memiliki 23 cabang di indonesia, dan dengan jumlah +- 500 karyawan menjadikan KBRU sebagai pialang asuransi terbesar di Indonesia

Pada tahun 2007 KBRU bergabung dengan WBN (World Broker Network).

YouTube Channel

Saat ini Jagain juga memiliki YouTube channel bernama JAGAIN TV dalam upaya untuk menarik perhatian publik dan membangun nama mereka. Dalam satu bulan, mereka berhasil mendapatkan 500 subscribers di JAGAIN TV. Konten YouTube mereka juga menarik dengan berbagai macam program yang bisa mengedukasi dan memberi informasi kepada para penonton, seperti:

  • HALAMAN :
    1. 1
    2. 2
    VIDEO PILIHAN