Mohon tunggu...
M David Firdausy
M David Firdausy Mohon Tunggu... Penulis - Sa Swa

the universe 'II work of art on my soul

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Citra

13 April 2019   13:46 Diperbarui: 13 April 2019   13:49 17
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Untuk perempuan setupai mungil
Yang dia selalu bisa membuat percaya

Selamat kau tlah sarjana
Menjemput cita dilarung suka cita

Kau pernah menjadi cermin
Untuk sekedar memberitahu kalau aku tak sendirian

Kau pernah menjadi ceria
Untuk meramaikan kesedihanku

Kau pernah menjadi warna
Saat aku ingin melukis senyum setia

Kau pernah menjadi yang beda
Untuk memberi kesan bahwa dirimu tak seperti kebanyakan

Kau pernah juga setia menyapa
Menyambutku seperti tak kenal lelah

Aku bagimu mungkin hanya sebatas cerita
Yang entahlah kau simpan dimana

Darimu aku melihat kecantikan tak hanya lahir dari wajah
Darimu kuterima rasa nyaman yang kau semai dengan hangat bahasa

Dan aku bangga,
Melihatmu semakin dewasa nan bersahaja

Kapan hari nanti mungkin kita bisa jumpa
Walau cerita tak lagi sama.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun