Mohon tunggu...
David Bekam
David Bekam Mohon Tunggu... Konsultan - Inovator yg hidup dengan inovasinya

Inovasi membuat yg tidak mungkin menjadi mungkin www.nzpro.co.id

Selanjutnya

Tutup

Healthy Pilihan

"Hiber Action", Hidup Bermanfaat ala David Bekam

29 Oktober 2017   23:05 Diperbarui: 29 Oktober 2017   23:16 2705
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
HIBER ACTION di Bekasi, Terapi Kop Cakra berbagi sehat bahagia

Hiber Action

Hiber Action adalah gerakan Hidup berbagi manfaat ala David Bekam, di mana team Hiber Action yang mengunjungi pasien, lalu melakukan terapi ala David bekam yaitu terapi Kop Cakra dan terapi minuman sehat NZpro, semua secara percuma ( orang Malaysia bilang ) atau gratis, dengan tujuan berbagi manfaat, berbagi sehat dan berbagi bahagia.

konsep ini di mulai dari pemikiran sederhana , bila saya ingin bahagia, tindakan saya adalah bahagiakan orang lain duluan, maka dipastikan saya akan ikut bahagia, sebagai seorang inovator, saya diberikan anugerah multi talenta, salah satu nya saya diberikan kesempatan oleh Tuhan jadi seorang terapis kop cakra, dimana menjadi terapis bukan pilihan hidup saya.

tetapi menjadi passion hidup saya, walau awalnya saya di proses melalui tekanan hidup di penjara melalui proses ini saya malah mendapat anugerah menjadi seorang terapis yang ber pengalaman, di mana saya diberi kesempatan untuk melakukan banyak percobaan mengobati kawan-kawan senasib, tiap hari saya banyak menolong teman teman supaya selalu sehat, dengan berbagai macam penyakit, sehingga saya terbiasa menerima tantangan dan tekanan.

sampai akhirnya saya di ijinkan oleh Kalapas melalui Kasi Binadik Bp Rusdedy membuka klinik dalam Lingkungan Lapas, dan boleh menerima pasien dari luar Laps, bahkan Gubernur Gorontalo Bp Ruslie Habibi juga pernah rasakan sentuhan terapi Kop Cakra ala David Bekam.

dengan banyaknya pengalaman sebagai terapis, akhirnya setelah bebas di bulan Nopember 2014 saya mencoba melanjutkan profesi sebagai terapis, klinik pertama saya buka di Johor Malaysia bersama teman dan saya transfer ilmu nya ke kawan saya yang sekarang bisa terus berjalan dengan mandiri, setelah dua tahun saya bisa kembali kembangkan klinik terapi Kop Cakra di Indonesia, karena saya ingin fokus urus ibu saya yang sudah sepuh, sekaligus bisa kembali berkarya di negeri sendiri.

Hiber action saya lakukan sebagai ucapan terima kasih saya kepada Tuhan, dengan cara mengasihi umat nya Tuhan yang kurang beruntung karena sakit, dengan talenta yang saya miliki ,saya bisa leluasa melakukan terapi Kop Cakra dengan tanpa beban, tanpa tekanan, semua dilakukan dengan penuh sukacita dan saya bisa berbagi sukacita sehat kepada siapapun yang mau terima ajakan saya.

Hiber Action pertama dilakukan sebulan yang lalu, di mana saya dapat photo dari teman Bang Toyib, pasien sudah lumpuh selama dua bulan akibat kecelakaan motor, dan sudah kepayahan, sehingga pasien sudah tidak bisa ke mana-mana, akhirnya saya putuskan untuk saya kunjungi dihantar Bang Toyib saya ke Subang, singkat cerita pasien saya terapi Kop Cakra selama 4 jam, sampai pasien bisa duduk, lalu berdiri, dan dilanjutkan terapi minuman sehat NZpro, 4 hari kemudian pasien sudah bisa berjalan dan saat ini pasien sudah sehat kembali.

Hiber Action ke dua dua minggu kemudian di rumah Bang Toyib, ada 12 orang peserta yang semuanya bisa di pulihkan kesehatan nya, dan semuanya gratis engga di minta biaya sama sekali, dan saya jadi ketagihan karenanya, sehingga saya ingin Hiber terus.

Hiber Action ke tiga saya lakukan di Klinik herbal David Andi di Kalimalang Jakarta, kali ini saya bekerja bersama SR Sedekah Rombongan, dimana saya membantu meringankan beban kawan-kawan yang sedang menghadapi ujian iman, mengalami sakit akut dan harus di bantu tdi fasilitasi SR dengan rumah singgah nya, suasana Klinik jadi ramai oleh kedatangan mereka, kebanyakan mereka menderita sakit kanker yang sedang di rawat jalan di RSCM, konsep terapi nya adalah agar mereka bisa tetap kuat saat menjalani proses kemoterapi dan sinar. ada 18 orang yang saya terapi hari itu.

Ibu Ryanti pasien Cancer Getah bening stadium 3, sudah bisa beraktifitas dan engga sakit nyeri lagi, benjolan sebesar jari telunjuk sudah menyusut tinggal seujung jari saja dalam 2 minggu rawatan
Ibu Ryanti pasien Cancer Getah bening stadium 3, sudah bisa beraktifitas dan engga sakit nyeri lagi, benjolan sebesar jari telunjuk sudah menyusut tinggal seujung jari saja dalam 2 minggu rawatan
Bapak Supriyadi pasien cancer nasopharing yang sudah menjalar ke tulang stadium 4C, setelah rawatan kop cakra dan minum NZpro saat menjalani 6 kali sinar dan 1 kali kemoterapi, Bapak Supriyadi tetap Kuat engga ambrol stamina nya
Bapak Supriyadi pasien cancer nasopharing yang sudah menjalar ke tulang stadium 4C, setelah rawatan kop cakra dan minum NZpro saat menjalani 6 kali sinar dan 1 kali kemoterapi, Bapak Supriyadi tetap Kuat engga ambrol stamina nya
Sdri Aeni menderita gangguan pendengaran dan Bels Palsi, banyak mendapat kemajuan setelah di terapi Kop Cakra dan minum NZpro
Sdri Aeni menderita gangguan pendengaran dan Bels Palsi, banyak mendapat kemajuan setelah di terapi Kop Cakra dan minum NZpro
sakit gigi juga di terapi kop cakra dan langsung hilang sakitnya
sakit gigi juga di terapi kop cakra dan langsung hilang sakitnya
Hiber action ke 4 saya berangkat ke kota Babat Jawa Timur, di sana saya terapi banyak pasien sampai 32 Orang, saya di fasilitasi oleh kawan saya Bp Zaki untuk merawat Orang tuanya yang sakit sudah engga bisa banyak bergerak, sakit syaraf kejepit dan sudah usia lanjut 82 th, setelah saya terapi Bp H Golib bisa duduk, awalnya engga kuat duduk lebih lama dari 10 menit

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun