Mohon tunggu...
Dani Ramdani
Dani Ramdani Mohon Tunggu... Lainnya - Biasa aja

Tukang rebahan Email : daniramdani126@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Spoiler Shuumatsu no Valkyrie Chapter 55: Kemunculan Peramal Terhebat

25 Oktober 2021   20:21 Diperbarui: 25 Oktober 2021   20:25 5006 7 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Michel Nostradamus, peramal terbesar dalam sejarah umat manusia yang muncul pada chapter 55. Sumber: animetroop.com

Artikel ini adalah lanjutan dari bocoran manga Shuumatsu no Valkyrie chapter ke 54. Untuk bocoran chapter 55 sudah rilis dalam bentuk file mentahan. Namun, masih memakai bahasa Jepang. 

Dalam artikel sebelumnya, ada beberapa poin yang menarik. Tentu saja pertemuan antara Odin dan Beelzebub masih menjadi pertanyaan besar. Apa yang sedang dibahas oleh keduanya masih menjadi tanya tanya. 

Di sisi lain, dua tokoh baru ternyata muncul di chapter 55. Dua tokoh tersebut merupakan perwakilan manusia, ia adalah Qin Shi Huang kaisar terbesar asal China dan Michel Nostradamus peramal terbesar umat manusia. 

Dalam chapter 55, kemungkinan besar pertarungan ketujuh akan dimulai. Hal ini bisa dilihat dari salah satu gambar yang menunjukkan arena Valhalla. Untuk lebih jelasnya akan saya ulas di bawah ini. 

Tapi, jika tidak suka dengan artikel ini sebaiknya jangan membacanya. Untuk ulasan manganya akan saya tulis setelah manga versi bahasa Inggris rilis.

Artikel ini tidak menceritakan secara detail chapter karena bocorannya sedikit. Tanpa basa-basi lagi, berikut ulasannya. 

Chapter dibuka dengan panel Brunhilde yang tengah memasuki ruangannya. Brunhilde akan segera menentukan siapa yang akan bertarung di ronde ketujuh nanti. 

Namun, ketika masuk ke dalam ruangan Brunhilde dibuat terkejut karena ada Brunhilde lain. Brunhilde kedua itu tengah menentukan kontestan yang akan bertarung di ronde ketujuh nanti. 

Ternyata orang yang menjadi Brunhilde kedua adalah Michel Nostradamus. Ialah salah satu peramal terbesar dalam sejarah umat manusia. Michel Nostradamus menjadi orang Eropa kedua yang muncul dalam manga ini setelah Jack The Ripper. 

Nostradamus dalam dunia nyata dikenal sebagai pengarang ramalan terkemuka asal Prancis. Ia dikenal karena dapat meramal kejadian besar di dunia. Tidak jauh seperti di dunia nyata, dalam manga sendiri Nostradamus disebut sebagai peramal hebat. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan