Mohon tunggu...
Dani Ramdani
Dani Ramdani Mohon Tunggu... Lainnya - Biasa aja

Tukang rebahan Email : daniramdani126@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Link Nonton Kimetsu no Yaiba Season 2: Munculnya Iblis Pencabik

11 Oktober 2021   00:40 Diperbarui: 11 Oktober 2021   00:54 540 8 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Salah satu cuplikan Kimetsu no Yaiba season 2. Via tanhkap layar/Iqiyi (Dokumen pribadi) 

Anime Kimetsu no Yaiba season 2 resmi rilis tadi malam. Untuk Arc kali ini bukan arc taman hiburan, tapi arc Mugen Train. Sebenarnya episode kali ini untuk melengkapi bagian yang kurang lengkap pada Movie Mugen Train. 

Pada kesempatan ini saya akan mengulas Kimetsu no Yaiba season 2 episode 1. Untuk link nonton sendiri akan saya cantumkan di akhir artikel ini. Berikut ulasannya. 

Episode dibuka oleh hashira api Rengoku yang tengah asyik makan di kedai. Tidak lama setelah itu datang asisten Rengoku bersama burung gagak hitam di atas pundaknya. Mereka berdua pun makan.

Si penjual makanan lantas mengeluh jika pendapatannya menurun, bahkan sampai meliburkan pekerjanya. Hal itu karena kereta api Mugen yang melintasi kedai miliknya tidak beroperasi. 

Ada rumor yang mengatakan bahwa di dalam kereta api Mugen terdapat iblis pencabik. Sebanyak 40 penumpang dibawa oleh sang iblis. Rengoku kemudian memutuskan untuk mencari tahu informasi tersebut. 

Rengoku kemudian datang ke stasiun dan bertemu seorang nenek yang biasa menjual bento. Si nenek dan sang cucu biasa bekerja sampai larut malam. Tanpa basa-basi, Rengoku langsung mengatakan niatnya yaitu mencari tahu iblis pencabik. 

Sontak si nenek kaget, singkat cerita Rengoku memborong semua bento yang dijual oleh si nenek. Rengoku kemudian naik kereta, seorang petugas kaget melihat Rengoku tengah duduk membawa banyak bento. 

Hal itu karena kereta tersebut bukan dalam rute perjalanan. Rengoku kemudian pergi ke garasi tempat kereta api Mugen dioperasikan. Di sana Rengoku bertemu dengan petugas.

Rengoku menyebut bahwa dirinya adalah seorang yang disuruh oleh petugas administratif untuk mengirim bento pada para pekerja. Para pekerja pun menikmati bento yang dibawa Rengoku. 

Menurut sang kepala pekerja, kereta api Mugen akan kembali beroperasi setelah diperbaiki. Para pekerja kemudian datang dan memakan bento yang dibawa Rengoku. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan