Mohon tunggu...
Dani Ramdani
Dani Ramdani Mohon Tunggu... Lainnya - Cuma nulis yang ada dipikiran aja

Praktisi rebahan Email : daniramdani126@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Spoiler Shuumatsu no Valkyrie Chapter 53: Hajun Kalah, Umat Manusia Menang

27 September 2021   11:44 Diperbarui: 27 September 2021   15:08 1217 12 3
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Spoiler Shuumatsu no Valkyrie Chapter 53: Hajun Kalah, Umat Manusia Menang
Salah satu cover manga Shuumatsu no Valkyrie (Record of Ragnarok) pertarungan antara Sidarta melawan Hajun. Via: animetroop.com

Manga Shuumatsu no Valkyrie chapter 52 kemarin merupakan titik balik bagi Budha. Bagaimana tidak, Hajun sendiri melawan Budha tanpa ampun. Hajun sendiri berniat mengakhiri pertarungan melawan Budha.

Titik balik Budha adalah saat Zerofuku alis kelima dewa keberuntungan asal Jepang bergabung dalam tubuh Budha. Kini, Zerofuku yang tadinya lawan Budha justru bergabung melawan Hajun. 

Baca juga: Spoiler Shuumatsu no Valkyrie Chapter 52: Zerofuku Ikut Bertarung Melawan Hajun

Panel awal dibuka dengan pertarungan hebat antara Budha melawan Hajun. Pedang cahaya Budha melawan pedang kegelapan milik Hajun. Benturan kedua pedang tersebut begitu cepat. 

Sementara itu, Heimdall terus memandu jalannya pertandingan diiringi oleh sorak sorai dari penonton. Hajun terus menyerang, karena kondisi tubuh Budha belum pulih, Budha menerima luka cukup parah. 

Di sisi lain, ada Okita yang tengah menyaksikan pertandingan tersebut. Okita sendiri menilai dirinya akan kesulitan menghadapi Hajun jika berada di posisi Budha. 

Hajun terus menyerang Budha. Hajun kemudian mencoba menebas Budha dengan pedangnya. Tetapi, Budha berhasil menahan serangan Hajun tersebut dengan pedangnya. 

Tanpa disangka, Budha yang terus diserang Hajun justru mampu menyerang balik. Dengan gerakan yang cepat, Budha mampu memberi luka pada Hajun dengan pedang cahayanya. 

Menurut dewa Zeus dan Hermes, Budha tidak akan bisa bertahan lebih lama lagi meski berhasil menyerang Hajun. Akan tetapi, dewa Hades mengatakan sebaliknya. 

Menurut Hades, Budha mampu bertahan hanya tinggal menghindari serangan Hajun. Pertandingan terus berjalan seru, tidak disangka, Budhaa bisa mengimbangi Hajun. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan