Mohon tunggu...
Dani Ramdani
Dani Ramdani Mohon Tunggu... Lainnya - Cuma nulis yang ada dipikiran aja

Praktisi rebahan Email : daniramdani126@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Spoiler Shuumatsu no Valkyrie Chapter 52: Zerofuku Ikut Bertarung Melawan Hajun

26 September 2021   12:50 Diperbarui: 26 September 2021   12:54 2072 10 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Spoiler Shuumatsu no Valkyrie Chapter 52: Zerofuku Ikut Bertarung Melawan Hajun
Budha dan Zerofuku bergabung dan berusha mengalahkan Hajun si raja iblis. Via: animetroop.com

Setelah satu bulan menanti, manga Shuumatsu no Valkyrie (Record of Ragnarok) rilis, tetapi untuk versi raw. Untuk bulan ini, justru rilis dua chapter sekaligus yaitu chapter 52 dan 53.

Penulis sendiri menanti akhir dari pertarungan Budha melawan Hajun. Pertarungan keduanya sudah memasuki puncak, mengingat Budha dan Hajun sudah mengeluarkan semua kekutannya. 

Pada chapter 51 kemarin, di balik munculnya Hajun ternyata ada peran Beelzebub. Beelzebub menanamkan biji Hajun pada Zerofuku, akhirnya Hajun sang dewa iblis dunia bawah bangkit. 

Budha sendiri kesulitan melawan Hajun, bahkan penglihatan masa depannya tidak berfungsi. Pada akhir chapter, Budha menerima luka pada perutnya. Untuk mengurangi penasaran, berikut saya akan bahas bocoran chapter 52.

Jika chapter 52 sudah rilis versi bahasa Inggris atau Bahasa Indonesia, saya akan bahas di kemudian hari. Manga ini bagi saya keren, karena menyatukan beberapa mitologi dunia. Berikut pembahasannya.

Chapter awal dibuka memperlihatkan Budha yang tengah menahan serangan Hajun si raja ibis. Meskipun mata Budha terluka, tetapi Budha masih bisa menahan serangab Hajun. 

Hajun sendiri terkejut karena Budha bisa menahan serangannya. Chapter kemudian berganti, kilas balik ke masa lalu Hajun. Pada masa itu, Hajun hancur oleh kekuatannya sendiri. 

Hajun terus menerus menyerang Budha, sementara Budha hanya bisa bertahan. Para dewa pun dibuat kagum dengan pertarungan keduanya. Dewa Ares bahkan ragu bahwa Budha bisa bertahan. 

Melihat Budha yang terus bertahan, Hajun mengeluarkan senjatanya berupa pedang. Hajun kemudian mengayunkan pedangnya ke arah Budha, sedangkan Budha berusaha menangkis dengan senjatanya. 

Hajun menyerang Budha tanpa ampun. Sementara itu, Beelzebub tengah menikmati makanan dan menonton perarungan Hajun melawan Budha. Beelzebub terlihat senang karena eksperimen membangkitkan Hajun berhasil. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan