Mohon tunggu...
Dani Ramdani
Dani Ramdani Mohon Tunggu... Lainnya - Cuma nulis yang ada dipikiran aja

Praktisi rebahan Email : daniramdani126@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Spoiler Tokyo Revengers Episode 18: Menjelang Tragedi Halloween Berdarah

1 Agustus 2021   05:28 Diperbarui: 1 Agustus 2021   14:07 19979 12 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Spoiler Tokyo Revengers Episode 18: Menjelang Tragedi Halloween Berdarah
Kazutora (kiri)  dan Draken (kanan) yang mewakili Touman dan Valhalla dalam pertempuran Halloween Berdarah. Via mangasee123.com

Episode 17 Tokyo Revengers yang tayang dini hari tadi meyajikan cerita menarik, dalam episode tersebut dijelaskan bagaimana Touman menjadi geng berbahaya di masa depan.

Hal tersebut terjadi karena kekalahan Touman dalam tragedi "halloween berdarah." Selain itu, ternyata menurut Draken Valhalla diciptakan untuk Mikey. 

Nah untuk episode 18 nanti, kemungkinan cerita masih dilanjutkan percakapan antara Draken dengan Takemichi. Berikut pembahasannya.

Ketika Mikey membunuh Kazutora dalam tragedi Halloween berdarah, di hari itu juga Mikey menjadi buronan dan tidak pernah tertangkap. Hal itu karena Kisaki telah menyiapkan kambing hitam. 

Alasan Mikey membunuh Kazutora adalah, Kazutora saat itu membunuh Baji. Percakapan dengan Draken tersebut membuat Takemichi semakin bingung. 

Ditambah lagi ingatan-ingatan yang tidak jelas terus muncul. Di sini, Takemichi bertekad untuk menyelamatkan Baji. Jika Takemichi berhasil menghentikan itu, maka Mikey tidak akan membuat kesalahan dan tujuan Kisaki bisa dihalangi.

Misi Takemichi kali ini adalah melindungi Baji. Akhirnya, Takemichi dan Naoto bersalaman kembali. Ketika kembali ke masa lalu, Takemichi dikejutkan karena telah mengantarkan Hinata pulang sekolah.

Hinata kemudian memberikan Takemichi hadiah berupa kalung. Kalung yang sama saat Takemichi memberikan pada Hinata.
Sekilas Takemichi teringat kembali tragedi di masa depan ketika ibu Hinata memberikan kalung tersebut padanya.

Di sini Takemichi terlihat menangis. Takemihi lalu mengungkapkan kepada Hinata akan menjaga kalung tersebut.
Panel kemudian berganti pada pertemuan Draken dengan Kazutora.

Kazutora menanyakan kepada Draken mengapa dirinya dipanggil. Di sini Draken ingin negosiasi dengan Kazuotora. Draken mengatakan kepada Kazutora untuk membatalkan keributan ini.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x