Mohon tunggu...
Dafi cahyadi
Dafi cahyadi Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Santri

Hobi: Membaca buku

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Biarkan Aku Berjuang

15 Februari 2023   21:17 Diperbarui: 15 Februari 2023   21:22 119
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Biarkan aku pergi, Bu

Aku ingin berjuang, Bu

Mengapa dirimu menganggapku anak kecil melulu

Baca juga: Aku Takut Malam

Aku ini tidak lagi benalu. 

Biarkan panji-panjinya menggaung

Janganlah suaramu menjadikannya mengurung

Biarkan anakmu ini bertaruh

Jika gagal dan menjadi keruh

Aku akan kembali pada pangkuanmu

Dan engkau akan mendongengkan kembali masa lalu

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun