Social media strategi dan optimalisasi,Siapa yang nggk tahu dengan perkembangan Instagram, tik tok, dan facebook akhir-akhir ini. yap banyak dari mereka mengetahui bahkan sudah menjadi bagian dari kehidupan mereka. Oleh karena itulah. Para bisnis man memanfaatkan moment ini untuk bisa mengenalkan brandnya ke pada para customer tak ayal untuk bisa mendapatkan keuntungan.
Tiap selasa tepatnya, Para UMKM dan Mahasiswa magang UNISA berkumpul untuk mengikuti acara yang di adakan oleh Rumah BUMN Jogja. Dengan menempati ruangan di lantai 2 Meeting room, banyak dari mereka menyimak dari Mas Bondan akan pentingnya Social Meia Strategy dan optimalisasinya. Banyak dari mereka berharap pulang dari sini bisa membawa umkm mereka lebih berkembang.
"Dalam penerapannya kita harus mempunyai akun pillar dengan memerlukan adanya 4 (empat) akun, dimana salah satu akun tersebut menjadi akun utama atau sebagai akun asli sedangkan 3 (tiga) akun lainnya menjadi akun cadangan/pemasarannya untuk mengenalkan produk-produknya". ujar mas bondan. kepada para peserta UMKM. memang sangat di anjurkan untuk setiap akun bisa mendorong akun pertama.