Mohon tunggu...
PRIADARSINI (DESSY)
PRIADARSINI (DESSY) Mohon Tunggu... Buruh - Karyawan Biasa

penikmat jengQ, pemerhati jamban, penggila serial Supernatural, pengagum Jensen Ackles, penyuka novel John Grisham, pecinta lagu Iwan Fals, pendukung garis keras Manchester United ....................................................................................................................... member of @KoplakYoBand

Selanjutnya

Tutup

Financial Pilihan

Bisa Punya Reksadana Cukup Lewat Aplikasi M2U Maybank

8 Januari 2021   10:36 Diperbarui: 8 Januari 2021   10:39 1131
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Tangkapan Layar Pribadi dari Aplikasi M2U

Seperti yang sudah saya singgung di artikel sebelumnya, saya langsung gatel ingin buka rekening M2U dari Maybank. 

Di masa serba digital ini, tentu pembukaan rekening pun sudah bisa dilakukan di mana saja tanpa harus ke bank.

Setiap orang punya kebutuhan finansial yang berbeda-beda. Ada yang merencanakan beli rumah, rencana menikah, rencana beli mobil, rencana untuk pendidkan anak, rencana pensiun, dan masih banyak lagi.

Kalau saya punya rencana renovasi rumah, dan tentu untuk mewujudkannya, saya perlu berinvestasi, sesuai dengan kemampuan keuangan saya.

Dan saya sangat tertarik untuk investasi reksadana. M2U hadir untuk memenuhi berbagai kebutuhan setiap orang yang berbeda-beda tersebut.

Hal ini sejalan dengan komitmen M2U seperti yang disampaikan Bapak Michel Hamilton selaku Chief Strategy, Transformation & Digital Officer, Maybank Indonesia.

"Inovasi yang berkelanjutan dari M2U adalah bentuk perwujudan brand promise Maybank -- Humanising Financial Service, yaitu untuk menghadirkan solusi yang dapat menjawab kebutuhan finansial konsumen di mana pun fase kehidupannya, baik anak muda, profesional, keluarga muda, businessman/woman, paruh baya atau di usia matang / golden age. Aplikasi M2U hadir untuk mengisi dan memenuhi kehidupan finasial mereka."

Nah untuk memenuhi keinginan saya tersebut, saya pun mencoba untuk membuka rekening Maybank melalui aplikasi M2U. Inilah pengalaman saya membuka rekening secara daring untuk pertama kalinya.

1.  Mengunduh aplikasi M2U

Tangkapan Layar Pribadi dari Aplikasi M2U
Tangkapan Layar Pribadi dari Aplikasi M2U
2. Pilih "daftar M2U" 

3. Klik "mulai"

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Financial Selengkapnya
Lihat Financial Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun