Mohon tunggu...
#reksadana
Roger Artkinson
Roger Artkinson
05 Mei 2021 | 21 jam lalu

Tentang Reksadana Saham yang Bisa Bikin Kaya Mendadak

Reksadana saham sangat menguntungkan, tapi investasi ini disarankan bukan untuk jangka pendek. Misalnya di bawah lima tahun

Ekonomi
27
0
0
Penulis Asa
Penulis Asa
04 Mei 2021 | 1 hari lalu

Nggak Cuma Belanja, Ini yang Bisa Anda Lakukan dengan Uang THR

Ada banyak pilihan jenis investasi yang bisa dipilih dengan modal uang THR ini. Misalnya saja reksadana.

Ekonomi
11
1
0
Slifer Sky
Slifer Sky
30 April 2021 | 5 hari lalu

Menyimpan Sekaligus Menghasilkan, Ini Enaknya Taruh Dana Darurat di Reksadana

Dana darurat adalah sesuatu yang penting untuk dimiliki. Alasannya tentu saja karena jika terjadi sesuatu yang sifatnya mendadak

Ekonomi
25
1
0
Roger Artkinson
Roger Artkinson
23 April 2021 | 1 minggu lalu

Sisi Menyenangkan Reksadana Syariah yang Mungkin Belum Anda Ketahui

Reksadana syariah secara hukum menjamin kehalalannya, jadi sangat aman dan tidak perlu khawatir untuk berinvestasi di instrumen ini.

Ekonomi
30
1
0
Penulis Asa
Penulis Asa
22 April 2021 | 1 minggu lalu

Ibu Rumah Tangga pun Bisa Investasi, Begini caranya

Ada beberapa pilihan investasi yang bisa dimulai dengan jumlah yang kecil

Ekonomi
34
1
0
Shinta
Shinta
24 Maret 2021 | 1 bulan lalu

Aplikasi Reksadana untuk Pemula yang Tepat Dijadikan Pilihan

Banyak aplikasi investasi reksadana yang tersedia. Aplikasi ini rekomendasi saya.

Ekonomi
102
3
0
Asepsandro Del Irwan
Asepsandro Del Irwan
25 Februari 2021 | 2 bulan lalu

Panduan Cara Beli Reksadana Online

Langkah-langkah panduan untuk membeli reksadana secara online

Ekonomi
169
2
0
Dwi RizkiMiftahussalam
Dwi RizkiMiftahussalam
29 Januari 2021 | 3 bulan lalu

Reksadana, Investasi Gak Bikin Ribet

Reksadana merupakan tempat atau wadah untuk mengumpulkan dana dari para investor yang nantinya akan dibelikan portofolio investasi oleh Manager Invest

Ekonomi
94
2
0
Memaksimalkan Uang di Era Pandemi
Muhammad Daffa Fazaril
Muhammad Daffa Fazaril
12 Januari 2021 | 3 bulan lalu

Memaksimalkan Uang di Era Pandemi

Memaksimalkan uang yang ada  di era pandemic ini sangat perlu loh untuk kalian lakukan. Mungkin ada di antara kalian yang memiliki rencana dan pa

Ekonomi
210
1
0
Bisa Punya Reksadana Cukup Lewat Aplikasi M2U Maybank
PRIADARSINI (DESSY)
PRIADARSINI (DESSY)
08 Januari 2021 | 3 bulan lalu

Bisa Punya Reksadana Cukup Lewat Aplikasi M2U Maybank

Seperti yang sudah saya singgung di artikel sebelumnya, saya langsung gatel ingin buka rekening M2U dari Maybank.  Di masa serba digital ini

Ekonomi
330
9
6
ANDI SRI BINTANG
ANDI SRI BINTANG
06 Januari 2021 | 4 bulan lalu

Tabungan Milenial Pencegah Kehidupan Hedon

Tabungan sekarang merupakan hal yang sangat penting untuk masyarakat khususnya untuk anak- anak muda. Pada era orang tua kita bahkan kakek- nenek kita

Ekonomi
104
1
6
Rekomendasi Investasi di Tahun 2021
Yohanes Pambudi
Yohanes Pambudi
01 Januari 2021 | 4 bulan lalu

Rekomendasi Investasi di Tahun 2021

Belum terlambat untuk koleksi saham di tahun 2021 walaupun harga-harga diskon sudah lama berlalu.

Ekonomi
333
7
1
Rossherleen ClarissaHalim
Rossherleen ClarissaHalim
01 Januari 2021 | 4 bulan lalu

Berbagai Cara Investasi Ala Anak Muda di Masa Pandemi

Dewasa ini, kita dihadapkan pada situasi yang kurang kondusif terutama dalam bidang perekonomian ditambah dengan adanya Virus yang berhasil menyebar d

Ruang Kelas
161
7
1
Marsa Hotimah Febriyanti
Marsa Hotimah Febriyanti
10 Desember 2020 | 4 bulan lalu

Yuk Mahasiswa, Kita Mulai Lirik Investasi Jenis Reksa Dana!

Mahasiswa sekarang sudah semakin melek keuangan loh! Salah satu alasannya datang dari beberapa program yang dijalankan oleh OJK bersama dengan Pelaku&

Ekonomi
57
1
1
Mau Mulai Investasi? Pakai Reksadana Aja
Haniefah Astriani
Haniefah Astriani
18 November 2020 | 5 bulan lalu

Mau Mulai Investasi? Pakai Reksadana Aja

Halo!Cukup lama yaa Saya tidak menulis hehehe.Oke kali ini Saya pingin banget cerita tentang pengalaman berinvestasi nih. Sekarang pasti udah ngg

Ekonomi
177
1
1
Cermat dalam Memilih Investasi Reksadana Syariah
Imelia Pariska
Imelia Pariska
12 November 2020 | 5 bulan lalu

Cermat dalam Memilih Investasi Reksadana Syariah

Saham ReksadanaIndonesia merupakan Negara yang mayoritas masyarakat nya memeluk Agama Islam,Islam tidak pernah menyulitkan pemeluknya dan segala perat

Ruang Kelas
43
2
1
Ingin Punya Reksadana dengan Dana Minim, Mungkinkah?
PRIADARSINI (DESSY)
PRIADARSINI (DESSY)
03 November 2020 | 6 bulan lalu

Ingin Punya Reksadana dengan Dana Minim, Mungkinkah?

Saya dan suami sejak awal menikah selalu mencatat pengeluaran tiap harinya. Dulu awal-awal nikah tahun 2006 teknologi digital belum secanggih sekarang

Ekonomi
298
14
5
Investasi Pas untuk Kantong Mahasiswa
Alexander Fiandre Readi
Alexander Fiandre Readi
10 September 2020 | 7 bulan lalu

Investasi Pas untuk Kantong Mahasiswa

Mahasiswa seperti saya rasanya kalau punya uang langsung ingin jajan. Sedikit-sedikit beli makanan atau sekedar ngopi cantik di cafe. Namun semua beru

Ekonomi
136
7
5
Reksadana adalah Jenis Investasi yang Menguntungkan dan Aman
Fauziah Islami
Fauziah Islami
29 Agustus 2020 | 8 bulan lalu

Reksadana adalah Jenis Investasi yang Menguntungkan dan Aman

Image Source: Lynda.comJika anda mencari jenis investasi yang menguntungkan dan aman, maka Reksadana adalah jawabannya. Mengapa? Karena reksadana term

Ekonomi
42
2
1
Raih Untung Berlipat, Berikut 8 Tips Membeli Reksadana untuk Pemula
Fadhilatun
Fadhilatun
18 Agustus 2020 | 8 bulan lalu

Raih Untung Berlipat, Berikut 8 Tips Membeli Reksadana untuk Pemula

Investasi adalah salah satu cara untuk mengalokasikan pendapatan atau uang yang dimiliki ke arah yang lebih baik. Manfaat yang anda peroleh untuk jang

Ekonomi
80
2
1