Mohon tunggu...
Cyronium
Cyronium Mohon Tunggu...

Selanjutnya

Tutup

Finansial

Mengenal Lebih Dekat dengan 5 Advisor International yang Bergabung di Cyronium

19 Juni 2018   15:19 Diperbarui: 19 Juni 2018   15:36 914 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Mengenal Lebih Dekat dengan 5 Advisor International yang Bergabung  di Cyronium
www.trackico.io

Dalam dunia crypto khususnya pada saat ICO, peran seorang advisor sangat penting dan berpengaruh pada kesuksesan ICO tersebut. Ketika sebuah project ICO dilakukan tak jarang investor dan pemain crypto pada umumnya menanyakan dan menjadikan figure advisor sebagai pertimbangan untuk membeli koinnya atau tidak. Seperti namanya, peran seorang advisor adalah memberikan saran dan arahan yang berguna untuk kesuksesan project ICO. 

Kompetensi dan pengalaman yang pernah mereka lalui mulai dari business model, pemilihan teknologi, strategi pemasaran, hingga hal-hal teknis lainnya akan sangat membantu kemajuan suatu project.Namun saat ini, peran advisor tak berhenti disitu saja. Seorang advisor juga dapat meningkatkan kepercayaan public terhadap project ICO itu sendiri. Semakin terkenal dan kompeten seorang advisor, maka semakin mudah project ICO tersebut meyakinkan calon investor atau pembeli koin Cryptonya.

Begitupun bagi Cyronium, peran advisor sangat diperlukan untuk memberikan masukan dan arahan yang berguna untuk mensukseskan project ini. Untuk itu, Cyronium menggandeng para advisor international yang telah teruji kompeten dan berpengalaman dalam dunia crypto, blockchain hingga customer relation.Siapa saja advisor international yang ada di Cyronium, mari kita kenali lebih dekat :

1. Felipe Teixera

(LinkedIn Profile)

Felipe Teixera sebelumnya dikenal sebagai Chief Technology Officer (CTO) dari Terranova Capital, dan founder dari BlockStorage. Pria asal Brazil ini memiliki pengalaman kurang lebih 12 tahunnya bekerja di industri teknologi. Kemahirannya di bidang TI dan cryptocurrency terbukti dengan latar belakang pendidikannya, di mana ia lulus Instituto Infnet, Brasil dalam Sistem Analyst & Pengembangan; dan memegang pendidikan ekstensi Teknologi Bitcoin dan Cryptocurrencies dari Universitas Princeton. Dalam Cyronium, Felipe menjadi advisor yang memberikan banyak masukan dalam penggunaan dan pengembangan teknologi.

2. Kajen Arul Mariyathas

(LinkedIn Profil)

medium.com
medium.com
Pria berkebangsaan Australia ini dikenal sebagai blockchain expert dengan spesialisasi di business development and analysis. Ia juga merupakan lulusan dari jurusan Aviation, IT dan Sofware Enginnering dari universitas ternama di Australia. Pengalaman Kajen selama kurang lebih 8 tahun di bidang blockchain ini menambah kekuatan Cyronium dalam pengembangan teknologi blockhain yang digunakan.

3. Dylan Kappler

(LinkedIn Profile)

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN