Kuliner

5 Minuman Cheese Tea yang Sedang Boming Saat Ini

10 Januari 2019   14:39 Diperbarui: 11 Januari 2019   15:21 190 2 1

Kalau kamu follow banyak food blogger di sosmed, pasti sudah tak asing dengan minuman ini. Cheese Tea atau teh keju saat ini memang sedang boming sekali. Tak hanya di Indonesia saja, Cheese Tea pun mulai merajalela di seluruh dunia. Motivasi awal memunculkan Cheese Tea tak lain untuk menghidupkan tradisi minum teh yang sudah turun menurun di China, namun tetap dilestarikan di kalangan anak muda. Itulah mengapa mereka membuat inovasi teh baru yang disukai anak muda. Kalau kamu belom mencoba minuman 'zaman now' ini, kita sudah siapkan beberapa daftar cheese tea terboming 2019 :

Gocheers Cheese Tea

Gocheers Cheese Tea, minuman antimainsteam yang kekinian
Gocheers Cheese Tea, minuman antimainsteam yang kekinian

Cheese Tea satu ini terkenal dengan varian menu yang sangat beragam. Meski banyak Cheese Tea yang unjuk gigi, Gocheers Cheese Tea pun tak mau ketinggalan dengan menghadirkan minuman keju yang antimainstream. Tak tanggung-tanggung, mereka mangeluarkan 12 jenis varian menu lengkap untuk kamu coba. Dari 12 tersebut, ada 3 varian best seller yakni Choco Banana Cheese Tea, Chocolate Premium Cheese Tea dan Leci Cheese Tea.

Ban Ban Cheese Tea

Ban Ban Cheese Tea
Ban Ban Cheese Tea

Ban Ban Cheese Tea memang minuman baru yang sudah sangat populer. Tapi jangan salah, cheese foam keju di gerai ini akan membuat kamu terkejut dengan sensasi segar yang maksimal. Kalau kamu pergi ke kedai Ban Ban, kamu bisa mencicipi menu recommended yakni Beri Beri Chizu yang didominasi warna keunguan. 

Minuman satu ini terbuat dari organic tea yang dikombinasikan bersama buah-buahan segar dan layer cheese foam diatasnya. Rasa kejunya memang asin, tapi itulah sensasi 'zaman now' yang membuat minuman ini makin nikmat.

Kase Cheese Tea

Kase Cheese Tea, minuman murah rasa lezat
Kase Cheese Tea, minuman murah rasa lezat
Butuh yang segar-segar untuk melawan teriknya matahari? Kalau kebetulan kamu sedang berada di Surakarta, mampirlah ke kedai Kase Cheese Tea untuk mencoba teh keju yang enak banget. Harga minuman ini super terjangkau, mulai dari Rp 12 ribu saja. Cheese Foam yang menjadi layer paling atas minuman ini luar biasa enak. Apalagi dipadukan bersama manisnya Jasmin Tea, Strawberry Tea, Peach Tea, Lemon Tea dan Black Tea, dijamin kamu bisa jadi pelanggan setianya.

Chizu Tea

Chizu Cheese Tea yang gurih dan nikmat
Chizu Cheese Tea yang gurih dan nikmat

Kini kamu bisa mencoba Chizu Tea yang menyajikan cheese tea sebagai salah satu menu terbarunnya. Ada berbagai macam minuman yang bisa kamu coba di sini, mulai dari hazelnut tea, caramel tea, matcha, original black tea dengan tambahan cheese foam diatasnya. Teh keju ini dibandrol dengan harga Rp 30.000.

Yaw Tea

Yeaw Cheese Tea yang manis, gurih dan kekinian
Yeaw Cheese Tea yang manis, gurih dan kekinian

Untuk kamu para pecinta keju ada dua pilihan di Yaw Tea, yaitu cheese tea biasa dan varian X cheesy dengan tambahan cheese cream yang sangat banyak. Kamu bisa merasakan lembutnya cheese cream manis dan gurih dengan paduan kesegaran teh. Minuman ini dibandrol dengan harga Rp 23.000. Sedangkan untuk varian menunya, cheese tea ini terdiri dalam beberapa viarian rasa, seperti Lychee Green Tea, Vanilla Black Tea, Jasmine Green Tea dan Oolong Tea.

Itulah beberapa informasi mengenai cheese tea yang sangat popular di Indonesia. Kalau kamu sendiri paling suka varian cheese tea yang mana nih? Nah untuk lebih lengkapnya, kamu bisa lihat di website masing-masing Cheese Tea. Sekian, semoga bermanfaat.