Mohon tunggu...
Cucum Suminar
Cucum Suminar Mohon Tunggu... Full Time Blogger - Kompasianer

Belajar dari menulis dan membaca. Twitter: @cu2m_suminar

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup Pilihan

Sambut Lebaran, Diskon Bertaburan di Toys Kingdom

26 April 2022   16:30 Diperbarui: 27 April 2022   17:10 1887
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Promosi potongan harga di Toys Kingdom. | Foto Dokumentasi Toys Kingdom.

Ramadan adalah salah satu momen tepat untuk berbelanja mainan untuk si kecil. Menjelang lebaran, kita umumnya mendapat dana tambahan dari Tunjangan Hari Raya (THR).

Sementara, toko-toko mainan umumnya menawarkan harga spesial berupa potongan harga untuk beragam mainan anak. Toys Kingdom salah satunya.

Toko mainan yang sudah beroperasi sejak 2010 tersebut menawarkan potongan harga hingga 50 persen, baik di gerai-gerai Toys Kingdom yang tersebar di berbagai pusat perbelanjaan di kota-kota besar di Indonesia, maupun di toko resmi online Toys Kingdom yang bekerjasama dengan platform ruparupa.com.

Akhir pekan lalu, saya sempat "khilaf" berbelanja beberapa mainan anak di Toys Kingdom Grand Batam Mall, Batam, Kepulauan Riau. Padahal niat saya ke sana, awalnya hanya untuk melihat-lihat, window shopping, usai memesan kacamata baca di salah satu optik di mall tersebut.

Saya tergoda membeli mainan mobil-mobilan yang sedang diskon 50 persen. Harga normal Robo Truck Recycling sekitar Rp200.000, setelah diskon harganya turun drastis menjadi setengahnya.

Anak saya yang laki-laki kebetulan suka dengan truk-truk seperti itu. Ia selalu antusias bila dibelikan yang baru. Alhasil, tanpa berpikir panjang saya membeli mainan tersebut. Apalagi ukuran truknya lumayan besar. Bahannya juga bagus dan tebal.

Kekhilafan saya bertambah saat melihat mainan barbie juga diberi harga khusus. Serta merta saya ingat anak saya yang perempuan. Terlebih ia juga suka dengan mainan barbie. Sehingga, demi mengusung rasa keadilan, saya juga akhirnya membeli boneka barbie yang sedang diskon tersebut.

Diskon Hampir Seluruh Produk

Saat berkeliling menyusuri toko yang didesain begitu menarik tersebut, saya melihat kertas merah kotak sebagai penanda diskon di hampir setiap rak. Meski besaran diskon untuk setiap produk berbeda-beda. 

Ada yang 10 persen, 20 persen, 30 persen, 40 persen dan 50 persen.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Gaya Hidup Selengkapnya
Lihat Gaya Hidup Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun