Mohon tunggu...
Kris Fallo
Kris Fallo Mohon Tunggu... Pemulung Kata

Menulis itu pekerjaan keabadian. Pramoedya Ananta Toer berkata:  'Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tidak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah.' Lewat tulisan kita meninggalkan kisah dan cerita yang tak akan sirna.

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana Pilihan

Dunia yang Lain

26 November 2020   17:35 Diperbarui: 26 November 2020   17:38 22 6 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Dunia yang Lain
foto dok. pribadi

Namanya juga pilihan, siapapun boleh memilih ke mana kaki berlangkah, dan pada siapa hati berlabu. Tak ada guna bicara soal getaran, sementara hati terlanjur menghilangkan ruang aman yang pernah bikin adem.

Waktu terus berjalan, kita pun belajar tentang arti sebuah perubahan. Seperti waktu yang berubah begitu cepat, sama halnya juga diri kita. Semuanya telah berubah. Kemesraan dulu hanyalah bagian dari kisah di masa kini.

Apa harus penyesalan? Tidak. Kita hanya menganggapnya sebagai guru untuk kita berlangkah saat ini, agar kita tidak terantuk pada batu yang sama. Dunia kita sudah berbeda. Biarlah kita mencari dunia yang lain.

Separuh waktu telah kita lewati, meski ada sedikit penyesalan. Harus berbenah dan berubah. Jangan seperti yang dulu lagi. Tolong cari aku dimasa kini, karena yang lalu telah ku tinggalkan.

Atambua, 26.11.2020

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x