Mohon tunggu...
Clarissa Novita Safitriana
Clarissa Novita Safitriana Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswi

Bismillah

Selanjutnya

Tutup

Music Pilihan

Fanboy Sejati, Jungkook BTS Menonton Konser IU Selama 2 Hari Berturut - turut

21 September 2022   06:56 Diperbarui: 21 September 2022   09:28 152 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Musik. Sumber ilustrasi: PIXABAY/Free-photos

ARMY (nama fans BTS) pasti sudah mengetahui kalau maknae BTS, Jungkook merupakan penggemar terbesar solois IU. Jungkook BTS menghadiri pertunjukan pertama penyanyi itu dari konser solo dua hari, The Golden Hour.

Pertunjukan yang diadakan pada tanggal 17 September ini dihadiri oleh banyak idola K-pop, yang membuat para penggemar senang.Ia mengenakan pakaian serba hitam lengkap dengan topi bucket hitam, Jungkook terlihat menikmati konser 17 September.

Pada hari yang sama, seorang pengguna memposting foto maknae BTS yang menghadiri konser di sebuah posting blog di theqoo, sebuah forum online Korea Selatan. Saat artikel ini ditulis, postingan tersebut telah dilihat 72 ribu kali. Tak ayal, foto Jung Kook pun segera viral di media sosial.

Reaksi dari K-netizen dan fans internasional serupa. Sementara banyak yang bertanya-tanya tentang kekuatan kolaborasi di antara mereka, beberapa senang melihat JungKook di konser. Beberapa penggemar bahkan berbagi bahwa mereka telah memprediksinya.

Salah satu artis yang Jung Kook BTS tidak pernah hindari untuk menunjukkan cintanya kepada publik ke penyanyi LILAC yaitu IU. Dia telah menjadi penggemar penyanyi itu sejak hari-hari pradebutnya. BTS sendiri hampir mencapai satu dekade tahun depan, yang menunjukkan kekaguman penyanyi Euphoria terhadap artis favoritnya sepanjang masa berlangsung lebih dari 10 tahun.

Fans tidak bisa berhenti membanjiri maknae BTS setelah dia terlihat di konser. Sementara balon udara panas bulan stroberi yang spektakuler mengambil sebagian besar layar, Jung Kook yang serba hitam sama mencoloknya.

Selain anggota termuda BTS, Nayeon TWICE, serta Beomgyu dan Soobin TXT juga hadir dalam konser tersebut. Kedua penyanyi Good Boy Gone Bad itu bahkan sempat berbincang seru dengan para penggemar di Weverse terkait konser tersebut.

The Golden Hour oleh IU adalah konser solo dua hari di Stadion Olimpiade Seoul. Konsernya dikenal sebagai suguhan bagi para penggemar karena berlangsung selama tiga hingga lima jam.

Pada konsernya, IU membawakan 26 lagu di hari pertama The Golden Hour. Penonton terkagum-kagum dengan skala konser yang luar biasa, termasuk pertunjukan drone, antrian zona UAENA yang sangat panjang untuk merchandise, dan pakaian cantik, antara lain.

Selain itu untuk konser IU, ibunya membagikan bantal kursi kepada penonton karena pertunjukan biasanya panjang.Dan menurut informasi yang tersebar JungKook juga membawa pulang bantal tersebut di hari kedua dan ia juga membeli lighstick IU di Konser. 

Semoga di masa depan kita mendapatkan lagu indah yang mereka nyanyikan berdua.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Music Selengkapnya
Lihat Music Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan