Mohon tunggu...
cici framita
cici framita Mohon Tunggu... Human Resources - Enjoy life

Golden road

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Super Hero Itu Kembali...

27 November 2020   10:38 Diperbarui: 27 November 2020   10:43 71
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Aku tidak pernah menyangka bahwa kenangan Super hero itu kembali.......

Ketika aku liburan ke kampung, aku harus pergi ke SMA ku dulu untuk mengambil berkas-berkas yang masih tertinggal, bolak-balik aku disuruh memfotokopi berkas itu sebagai pertinggal untuk mereka...., akhirnya karena merasa lelah aku mencari kantin tempat  nongkrong dulu bersama teman-teman. Tanpa saya memperhatikan kiri kana kantin itu, saya langsung menuju lemari es tempat biasa aqua botol berjejer....., tiba-tiba ada tangan yang menyetuh pundakku, lalu aku menoleh kebelakang......

"Super hiro......telah menunggumu....", 

ucap seorang lelaki dengan gaya tangannya yang seakan mau berubah seperti gaya powerangers.........

gaya ini tidak asing bagi saya..... maka saya tertawa lepas.....hahahahahha"

Toni...?, tanyaku heran melihat super hero itu, yang tiba-tiba muncul dihadapanku setelah 9 tahun kami tidak pernah jumpa atau saling berkomunikasi, spontan aku memeluk dia, ada rasa senang dan rindu yang menghampiri saat itu. Toni membalas pelukanku dengan senyumannya.

Aku tersadar lalu melepaskan pelukan itu ..." Sori...., aku..........

Toni langsung menjawab " tidak apa-apa....... aku juga merindukanmu. Akupun merasa malu telah memeluk toni yang bukan milikku lagi, tapi memang tidak bisa saya bohongi bahwa rasa itu masih ada......

Dulu aku dan toni begitu dekat...... setiap hari kami bersama menghabiskan waktu semasa SMA, dia selalu ada untukku, dan selalu membuat lelucon agar aku tertawa........

Ternyata super hiro ku yang dulu telah menjadi guru di SMA ku. 

Toni mengajakku berjalan mengunjungi tempat kami biasa bersama, dia terus mengingatkan aku akan kejadian yang pernah kami alami bersama di tempat itu, walau tempat itu sudah di renovasi......

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun