Mohon tunggu...
Chy Cici
Chy Cici Mohon Tunggu... Full Time Blogger - Wanita biasa

“Tak perlu menjelaskan tentang dirimu pada siapapun, karena yang mecintaimu tidak membutuhkan itu dan yang membencimu tidak akan mempercayai itu” – Ali bin Abi Talib RA –

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Di Sini

5 Juli 2022   00:03 Diperbarui: 5 Juli 2022   06:06 132 19 3
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Di sini, tersimpan abadi via tulisan. Tentang kisah kita dan waktu yang berperan dalam perjalanan hidup menuju kedewasaan. Kita tumbuh meski tak utuh. Kita ada meski tak bersama.

Takdir mempertemukan, meski tak mempersatukan. Berjalan beriringan, hingga waktu memisahkan. Berakhir dengan saling melepaskan, memilih jalan bahagia masing-masing.

Di sini, tersimpan kenang. Abadi via tulisan,via suara, yang terekam abadi dalam memory. Setiap waktu bersama, adalah kenang yang tak mungkin terulang.

Di sini, kita saling meninggalkan tapi cinta masih tetap di sini, abadi dalam setiap tulisan, dan syair lagu yang kita nyanyikan. Dan kini kita hanya sebuah cerita abadi, selamanya tersimpan dalam ingatan hingga tutup usia.

Kota Angin, 5 juli 2022

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan