Mohon tunggu...
Chaerul Sabara
Chaerul Sabara Mohon Tunggu... Insinyur - Pegawai Negeri Sipil

Suka nulis suka-suka____

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Sudah Terlalu Lama

8 Juli 2020   20:47 Diperbarui: 8 Juli 2020   21:00 76
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilustrasi dok. Pribadi Subhan Rahim

Sudah begitu lama tubuh ini lemas
Sudah begitu lama hati ini cemas
Sudah begitu lama diri ini gemas
Sudah begitu lama aku ingin berkemas
Aku diam bukan karena kelu
Aku menangis bukan karena pilu
Aku sembunyi bukan karena malu
Aku hanya ingin duka ini berlalu
Kulihat ekonomi rakyat sudah terjengkang
Kulihat orang-orang seperti terkekang
Kulihat orang-orang pada membangkang
Kuingin badai ini segera hengkang
Bukan saatnya kini berdebat
Sudah saatnya kini perbedaan itu dibabat
Semua kini harus terlibat
Bersatu padu karena kita hebat

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun