Mohon tunggu...
Sosbud Pilihan

Inspiratif, Generasi Muda Suarakan Kisahnya Melalui Kampanye #YaIniGue

4 April 2019   07:41 Diperbarui: 4 April 2019   09:49 51 1 0 Mohon Tunggu...

Kadang bahkan belum memulai

Tapi sudah takut duluan

Takut akan nyinyiran teman

Pantaskah ia dijuluki teman?

Wah ada lomba nih! Eh, tapi... Harus upload video di Instagram masaa. Males deh, pasti nanti ada aja yang ngeledekin atas nama bercanda. Hmm, nggak jadi ikutan deh...

Pernah nggak sih terlintas pikiran kayak gitu?

Sering?

Atau bahkan selalu?

Tapi sadar nggak sih, pemikiran seperti itu tuh rintangan untuk kamu berkembang. Masalahnya bukan di "teman-teman" yang berpotensi nyinyirin kamu, bukan. Mereka samasekali bukan hambatan, kalau kamu berhenti berpikir opini mereka penting untuk dikhawatirkan.

Ratusan unggahan foto di Instagram dengan tagar #YaIniGue berisi ekspresi kegelisahan masyarakat terutama kalangan muda tentang krisis kepercayaan diri. Mereka berbagi kisah sentimental mengenai ketidakpercayaan diri. Juga upaya mereka untuk mengabaikan opini orang, menerima diri apa adanya, dan fokus menggali potensi.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN