Mohon tunggu...
Christoper Rusli
Christoper Rusli Mohon Tunggu... Wiraswasta - Hello

Mohon bantuannya dalam like dan share artikel saya :) (Pelajar/Mahasiswa)

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Kenangan Vakansi 2022-ku

6 Januari 2023   08:31 Diperbarui: 6 Januari 2023   08:34 164
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

https://youtube.com/shorts/oGsLbD_L9SA?feature=share

Halo, sodara-sodara ku! Bagaimana, apakah liburan kalian di 2022 ini menyenangkan? Seru ga? Pastinya seru kan, sudah lama akhirnya banyak yang berlibur karena di tahun kemarin masih banyaknya kasus Covid-19, meskipun juga liburan kemarin cuaca nya tidak mendukung. Pastinya diantara kalian ada yang berwisata ke Gunung Bromo kan? Ya saya pun juga diantaranya, saya pun menginap di hotel terdekat. Tetapi sayangnya karena kabut yang sangat tebal dan sangat dingin, jadi perjalanan kami hanya sampai kaki gunung saja, tidak sampai ke puncak. Ya, bisa dibilang perjalanan 'hiking' saya ke Gunung Bromo hanya untuk memakan Indomie saja.

Sesudah itu, kami pun masih terus berlanjut ke Bali menggunakan Bus dan menyebrang dengan Kapal. Momen terkocaknya, saat Bus nya keluar dari Kapal tiba-tiba tersangkut dan akhirnya bisa maju kembali saat dipaksa, tetapi knalpotnya copot. Sesampai di Bali kami pun bermain banyak aktivitas seperti Rafting, ATV, Gym, Snorkling, Diving, dan lain-lain. Seperti video diatas saat saya sedang rafting kami meminta yang lebih ekstrim, jadi pemandunya menabrakan perahu kami ke tengah batu dan akhirnya sampai jatuh semua kecuali saya, saat saya membuka mata tiba-tiba saja di perahu saya hilang semua dan sudah jatuh. Mungkin itu menjadi momen terkocak dalam liburan saya. Kami pun juga bermain WaterSport yang memiliki berbagai permainan seru seperti jetski, bananaboat, paraceling, dan lainnya.

Setelah melakukan aktivitas di 2 hari terakhir kami bersantai dan bermain ombak di Vinns dan TT Beach Club. Yah, saat saya sedang bermain di pantai Vinss Beach Club memang anginnya dan ombaknya sangat kencang, saya pun juga terseret oleh ombak sampai perairan yang dalam. Untungnya, saya masih bisa ke tepi pantai, meskipun hampir kehilangan nafas. Itu menjadi momen keberuntungan dan mungkin tak terlupakan bagi saya. Ada pun juga kami merayakan 'countdown' tahun baru di TT Beach Club, diisi dengan kembang api yang megah. Nah, bagaimana dengan kalian, apakah liburan di 2022 ini menyenangkan? Jika ada momen yang tak terlupakan di 2022 ini, komen di kolom komentar dan bagikan momen kalian kepada kita semua.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun