Mohon tunggu...
Christie Damayanti
Christie Damayanti Mohon Tunggu... Arsitek - Just a survivor

Just a stroke survivor : stroke dan cancer survivor, architect, 'urban and city planner', author, traveller, motivator, philatelist, also as Jesus's belonging. http://christiesuharto.com http://www.youtube.com/christievalentino http://charity.christiesuharto.com

Selanjutnya

Tutup

Humaniora Pilihan

Quote-quote Inspiratif di Semua Ruang Kerja TOB

10 November 2022   21:03 Diperbarui: 10 November 2022   21:09 503
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

By Christie Damayanti

Team TOB Asuransi di ruang meeting .....

Kemarin, Selasa 8 November 2022 aku memang berencana untuk ke kantor TOB Asuransi untuk janjian dengan Chelsea, salah satu staff disana yang membawa aku keliling Bandung beberapa minggu sebelumnya.

Sekalian aku membawakan beberapa buah buku2 lamaku tentang perjuanganku melawan serangan stroke dan kanker rahimku. Termasuk bukuku tentang bagaimana aku berjuang untuk kota Jakarta menjadi "kota ramah disabilitas".

Janjiannya sih sebenarnya santai saja. Makan siang di Ciputra Tower Kemayoran, di berbagai restoran kekinian sambil ketawa ketowi seperti waktu kami di Bandung. Dan, aku juga ingin masuk ke kantor TOB Asuransi di lantai 27 Ciputra Tower, untuk melihat perpustakaan mungilnya.

Janjian siang sesaat sebelum makan siang, aku datang sampai sana jam 10.30 lebih sedikit dan aku diantar ke kantor lantai 27, oleh Chelsea sendiri. Kupikir, enaknya sih makan siang dahulu, supaya tidak mengganggu pegawai2 disana. Tetapi, sudahlah .....

Sampai lantai 27 dimana aku diajak naik lif VIP, aku agak canggung karena masih jam kerja. Dan ku langsung dibawa ke ruang meeting besar nya, bersebelahan dengan ruang Pak Anton.

Aku sungguh canggung ketika aku diminta masuk, padahal di ruang meeting besar itu, terdapat banyak orang, yang sebagian aku kenali sebagai bagian dari BOD TOB. Dan ada beberapa orang yang tidak kukenal, yang sepertinya sedang meeting.

Tetapi, Chelsea terus "memaksa"ku masuk ......

Tiba2, mereka mereka bangun dari tempat duduk mereka masing2, dan menyambutku seperti aku seorang pejabat Negara, dengan luar biasa! Astagaaaa ......

Pasti wajahku ternganga, seperti peserta raker kemarin sewaktu aku banyak bicara tentang hidupku! Pasti juga, wajahku terlihat merah dan berseri2 karena takjub! Aku benar2 surprise!

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun