Mohon tunggu...
Christie Damayanti
Christie Damayanti Mohon Tunggu... Arsitek - Just a survivor

Just a stroke survivor : stroke dan cancer survivor, architect, 'urban and city planner', author, traveller, motivator, philatelist, also as Jesus's belonging. http://christiesuharto.com http://www.youtube.com/christievalentino http://charity.christiesuharto.com

Selanjutnya

Tutup

Hobby Pilihan

T-Rex yang Merebut Hati Seorang Anak Perempuan

3 April 2022   16:34 Diperbarui: 3 April 2022   16:36 335
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

By Christie Damayanti

Prangko keluarga T-Rex yang menjadi momok bagi dinosaurus2 imasa nya, katena keganasannya membuat kawanan dinosaurus itu ketakutan, yang sebagian besar adalah herbivore .....

Pameran Dinosaurus, dengan yang aku sudah punya bersama figurine2nya, sudah 2x aku selenggrakan. Tahun 2012 di Kator Filateli Jakarta dan tahun 2015 di Htel Hassis di Bandung, bersamaan dengagn launching bukuku, Filateli Kreatif ke-1, "Pelangi Dunoa Filateliku".

Jadi, emang aku tidak perlu mendesain nya lagi, tetapi hanya finishing touch yang baru, dengan kesan yang lebih apik dan lebih baru serta modern.

Pameran kali ini, memang tidak punya ekspektasi apapun, karena meang pameran ini benar2 baru mencoba di masa pandemic.

Mall memang sudah buka, tetapi belum bersedia dan belum mengijinkan aku berpameran disana, karena bahwa Pameran = Kerumunan, dimana kerumunan memang masih sangat terbatas bahkan belum diperbolehkan.

Sehingga, bersyukur aku bisa menggelar pameran cona1 ini, atas fasilitasi Ibu Sonang sebagai Kepala KFJ, di Kantor Pos Besar Lapangan Banteng, Jakarta Pusat. Dan, pameran pun benar2 terselenggara, unik dan menarik orang2 yang datang kesana, yang berhubungan dengagn pengurusan2 di kantorpos.

Hari itu aku endapat ide untuk berpameran, dan hari itu juga, Bu Sonang meg-iya-kan, serta langsung melhat2 lokasi pameran. Malam itu jua, aku membongkar materi2 dinosaurusku, mempersiapkan untuk memaskkan materi2 pameran ke dalam desktop display nya.

2 hari kemudia, aku membawa maeri2 pameran bersama bu Sonang untuk disimpan di kantor KFJ, dan 2 hari kemudian lagi, pameran pun dibuka ......

***

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun