Mohon tunggu...
Anjartyas Siska fikaningrum
Anjartyas Siska fikaningrum Mohon Tunggu... -

can call me chika, working in the futures company,hobbies are singing, reading poetry, listening to music, etc., would join here, trying to learn to write so, ask for help and advice can be a writer ME..relaxed, moody, kind, captious, love challenges, bitchy. love -chika- *_*

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Yes You Are

7 Oktober 2016   00:50 Diperbarui: 7 Oktober 2016   01:40 15
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Ada ruang hatiku yang kau temukan
Sempat aku lupakan kini kau sentuh
Aku bukan jatuh cinta namun aku jatuh hati

***
Kuterpikat pada tuturmu
Aku tersihir dirimu
Terkagum pada pandangamu caramu menilai dunia
Kuharap kau tahu bahwa ku terinspirasi hatimu
Ku tak harus memilikimu tapi bolehkah ku selalu dekat dengan mu

Ada ruang hatiku yang kini kau sentuh
Aku bukan jatuh cinta namun aku jatuh hati

***
Kuterpikat pada tuturmu
Aku tersihir dirimu
Terkagum pada pandanganmu caramu menilai dunia
Kuharap kau tahu bahwa ku terinspirasi hatimu
Ku tak harus memilikimu tapi bolehkah ku selalu dekat denganmu?
Kau tanya cinta memang banyak bentuknya
Ku tau pasti sungguh aku jatuh hati

***
Kuterpikat pada tuturmu
Aku tersihir dirimu
Terkagum pada pandanganmu caramu menilai dunia
Kuharap kau tahu bahwa ku terinspirasi hatimu
Ku tak harus memilikimu tapi bolehkah ku selalu dekat denganmu?
Kau tanya cinta memang banyak bentuknya
Ku tau pasti sungguh aku jatuh hati

Diam berteman hujan untuk C25D yang sedang terlelap tenang..


Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun