chelsea clarissiaputri

Trip

Liburan Sekolah 2019

23 Juli 2019   11:56 Diperbarui: 5 Agustus 2019   13:14 37

hai saya chelsea, saya mau menceritakan tentang liburan sekolahku pada saat libur kenaikan kelas. Liburan saya dimulai pada tanggal.. ya sekitaran awal bulan juli. Liburan dimulai setelah bagi rapot tentunya. Bagi Rapot diadakan hari jumat tanggal 30 Juni. Pada hari itu juga diadakan pameran lukisan setiap kelas di halaman utama sekolah ku.

Setiap kelas mempunyai tempatnya sendiri dan temanya juga, tempatnya dipisahkan oleh kain hitam. Hari itu hari terakhir sebagai kelas 7. Hari itu aku  menghabiskan waktu dengan temanku sebelum berpisah dan juga menjaga tempat pameran kelas kami.

Oya dan lukisan yang kita pamerkan juga dijual. halaman utama menjadi sangat ramai, banyak orang yang datang. Setelah bagi rapot, kami melakukan acara perpisahan di ancol. Kami makan bersama disana dan keliling naik perahu.

Acara pun selesai sampai sore dan kami semua pulang. Dan liburan dimulai, aku sudah merencanakannya. Aku dan adikku akan pergi ke rumah nenekku bersama tante ku juga di Cirebon. Kami akan pergi kesana dengan kereta dan ditemani saudaraku.

Saudaraku yang di Bandung pergi ke Jakarta untuk menjemput kami dan ikut ke Cirebon. Kami berangkat pada hari Minggu pagi di stasiun Gambir. Perjalanan berlangsung selama kurang lebih 4 jam. Selama perjalanan aku hanya tidur, main hp saja.

Sesampainya di Cirebon aku menunggu teman saudaraku terlebih dahulu untuk menerima titipanku. Kami menunggu tidak lama sampai sore. Lalu kami pulang ke rumah nenekku dengan ojek online. Udara disana cukup panas dan selama pulang jalan sedikit macet. ya kira kira seperti itulah Cirebon? Ya setelah macet akhirnya lancar jaya juga lalu kita sampai. Sampai rumah aku langsung salimke nenek kakek dan juga tante om  dan menaruh barang barang di kamar. Aku pun bermain bareng dengan saudara saudara ku sampai malam. Tapi malamnya aku tidak bisa tidur.

Aku terus mencoba untuk tidur sampai hampir subuh baru aku bisa tidur. Hari keduanya aku pergi ke mall untuk beli makan siang bersama saudara saudaraku juga. Kita makan disana sebentar lalu pulang. Malamnya aku tidak enak badan dan punggungku sangat sakit. Aku merasa sangat tidak enak sampai muntah. Tidurku tidak enak juga tentunya. Tapi besoknya kau merasa sehat kembali.

Dan 1 minggu disana pun berlalu, aku pun dijemput oleh orangtuaku. Perjalanan pulang macet saat di cikampek nya, kira kira 5 jam an. Sampai dirumah aku merasa ingin lagi kembali ke sana karena ya disana kan banyak saudaraku jadi rame. Sisa 1 minggu lagi liburannya, aku hanya diam di rumah.

Ya, kadang aku malas untuk keluar jadi dirumah saja melakukan hobiku yaitu menggambar. Dan tidak terasa sudah masuk sekolah lagi sekarang, rasanya senang tapi aku masih ingin liburan. Tapi disekolah kita bisa bertemu lagi dengan kawan kawan kita. Sekian dari ku ini cerita liburan ku yang biasa saja.

Cerita Liburan ini akan kami bukukan dengan tema my Holiday.