Mohon tunggu...
Chelluz Pahun
Chelluz Pahun Mohon Tunggu... Peneliti -

Musafir

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Catatan Perempuan Mayaku

28 September 2015   03:40 Diperbarui: 28 September 2015   03:51 71
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Fiksiana. Sumber ilustrasi: PEXELS/Dzenina Lukac

Apa kabarmu lelaki dalam mayaku...Aku merindukanmu.. sungguh.. rasa ini sangat menyiksaku. Aku tak peduli apapun yang kau pikirkan tentang aku..yang aku tau aku sangat menginginkanmu ada disini..mendekapku dalam hangat pelukmu dan menciumku selama kita menginginkannya...mungkin aku jahat.. sangat jahat.. tapi aku berharap kau mau memahami apa yang sebenar-benarnya aku inginkan saat ini.

Aku tak ingin menyakiti siapapun..tidak juga kau! mungkin tak mungkin bagiku tuk selamanya bersamamu..tapi aku ingin tetap memilikimu dalam hatiku. kita memang beda..sangat berbeda! bukan karena masa lalu ataupun ketaksempurnaan kita masing-masing..tapi karena kita mengejar cinta yang berbeda dalam pandangan kita.

Aku menemukannya. yah...aku menemukan cinta itu...sesuatu yang tak pernah kujumpai..yang tak pernah bisa tersentuh indraku..namun kuat menghujam nuraniku, membuatku bertekuk lutut dan menyerah pada-Nya..bahkan ingin mengabdi pada-Nya. Aku ingin mengejarNya.. mengenal-NYa lebih, lebih dan lebih lagi.

Maaf jika kita tak sejalan.. tak searah..tak sepikiran..kau mungkin sama saja dengan orang-orang diluar sana yang tak mengerti dimensi yang tengah kumasuki sekarang...aku haus.. lapar.. aku menginginkan-Nya..Biarkan aku mengejarNya dalam Ziarahku.. aku hilang tanpa DIA. Aku mencari cinta itu.. aku mengejarNya.. aku tak ingin kehilangan-Nya. aku tak tau dimana akhirnya aku berlabuh.. disisimukah?

Disisinya yang mungkin belum kutemui saat ini..? atau mungkin disisiNYa...yang mungkin tak pernah kau harapkan...Aku manusia sepertimu..punya akal, juga punya nurani..setiap detik aku bergumul dengan segala inginku dalam daging...inginku tuk mencintaimu seperti yang kau kehendaki..tapi entah mengapa..sekat itu membatasiku.sekat yang seperti magnet menarikku untuk selalu mendekatiNya..dan tak pedulikan rasa rindu yang membuncah dalam jiwaku..Rinduku padamu..pada tatapanmu..pada sentuhanmu.pada pelukanmu..pada kecup lembutmu..rinduku padamu.. lelakiku.

Kadang aku ingin sekali tak percaya dengan apa yang aku alami sekarang..tapi aku tak ingin keluar dari sini..seperti ada suatu kekuatan ajaib yang menahanku untuk tak beranjak dariNya..apa ini.. akupun tak tahu.mungkinkah jika DIA menghendakiku tak mencintai siapapun selain DIA????? ini seperti pencapaian tertinggi dalam dimensi spiritualitasku..

Tuhan...kembali aku tak berdaya dihadapanMu. Jika boleh aku meminta.. Biarkan aku boleh menemukanMu dalam dirinya tanpa harus aku mengekang naluriku sendiri.. aku mencintai dia Tuhan.. jadikan dia yang terbaik bagiku..

itu inginku...

aku tak berharap banyak padamu.. cukup jika aku bisa selalu mencintaimu. mungkin kita harus saling melupakan... jika memang tak ada jalan untuk kau bisa menemukanku. aku tak ingin mengejarmu..aku tau aku takkan sampai kesana. biarkan cinta itu menemukan jalannya.. sampai akhirnya kau temukan apa yang sebenar-benarnya kau cari dalam Ziarah panjang hidupmu..

 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun