Mohon tunggu...
Faizal Chandra Kusuma
Faizal Chandra Kusuma Mohon Tunggu... Pengacara - Saya seorang Pengacara yang menggemari dunia olahraga, bisnis, teknologi destinasi wisata

Memulai bekerja dengan mengaplikasikan pikiran kita ke dalam sebuah karya tulisan, menulis ibarat menceritakan sssuatu hal yang ada dalam pikiran kita

Selanjutnya

Tutup

Bola

Nostalgia Romelu Lukaku bersama Chelsea

17 Agustus 2021   13:34 Diperbarui: 17 Agustus 2021   13:43 62 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Nostalgia Romelu Lukaku bersama Chelsea
Romelu Lukaku Memamerkan Berseragam Chelsea (sumber foto : bolasport.com)

Chelsea secara resmi memperkenalkan penyerang anyarnya, dan telah memperoleh tanda tangan stiker Belgia, Romelu Lukaku yang didatangkan dari Inter Milan.

BACA JUGA : Romelu Lukaku dan Skuad Chelsea:

Eks pemain Inter Milan tersebut telah resmi dikontrak oleh Chelsea, mantan Klubnya ketika masih usia 18, tahun. Kini pamain berusia 28, tahun tersebut kembali memperkuat The Blues, sebagai striker hebat didunia saat ini, dengan ketajamannya.

Lukaku merupakan mantan pemain Chelsea era pelatih Mourinho dan Andres Villas Boas.  Ketika ia diperkenankan dengan usia yang masih belia, ketajamannya belum terlihat, hingga akhirnya pindah ke Everton, dan mulai menjadi predator yang menakutkan Dilini pertahanan lawan.

Ia mencatatkan banyak gol dan menjadi mesin gol Everton, hingga akhirnya dia dikontrak Manchester United dan sejumalj klub besar Eropa lainnya, seperti zinter Milan. Di Inter, ia mengantar timnya meraih Scudetto untuk sekian lama, berkat aksi nya mencetak gol demi Gol ke gawang lawan.

Ia juga menjadi predator mematikan bagi negara nya Belgia, dan menjadikan Belgia sebagai raksasa nomor satu dunia. Bersama pemain lain yang menyandang pemain bintang, seolah tak akan lepas dari Lukaku saat ini, selain berbicara Ronaldo dan Messi.

Ketajamannya tak bisa di elakkan, ia sudhs totak mencttakan lebih dari 200 gol sepanjang masa bagi timnya, kita nantikan saja bagiamana penampilan Lukaku bagi Chelsea, apakah sesuai dengan ekspektasi dan harapan tim, atau sebaliknya, waktu yang akan berbicara.

Chelsea menjadi tim yang beruntung bisa meminang dan memperoleh servis pemain ini. Kedatangan Lukaku memebri semangat baru bagi para pemain The Blues, tak terkecuali Timo Werner dan  Pulisic serta pemain lainnya, yang sudah tak sabar ingin bermain bersamanya.

Mereka semua berharap kedatangan Lukaku akan memberikan tambahan semangat dan kepercayaan diri serta mentalitas yang tinggi bagi para pemains serta secara tim Lukaku diharapkan akan mampu memberikan banyak arahan kepada rekan-rekannya.

Rasanya kehadiran Lukaku benar-benar menambah banyak gairah terutama fans serta para pendukung Chelsea yang kian loyal mendukung tim kesayangannya. Kehadiran Lukaku memberikan ruang tersendiri bagi para pendukung mengekpresikan kegembiraan atas sukuad Chelsea musim ini. 

Mohon tunggu...
Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan