Mohon tunggu...
Anak Hits
Anak Hits Mohon Tunggu... Editor - Anak Hits

Suka membaca dan menulis artikel. Kunjungi website saya hend.ws | jasa backlink pbn | drakor ost live score

Selanjutnya

Tutup

Hobby

6 Buku yang Harus Dibaca Seorang Blogger

15 Juni 2019   08:30 Diperbarui: 15 Juni 2019   08:37 257
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hobi. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Apa pun.

Itulah yang dapat Anda capai di era informasi yang mengalir bebas.

Saya pribadi menginvestasikan beberapa jam per hari untuk membaca berbagai blog, berita, dan papan pesan untuk mempelajari hal-hal baru.

Tetapi pada beberapa kesempatan, saya menutup tutup laptop saya, mengambil buku, dan mencerna pengetahuan dengan cara kuno.

Karena itu, saya memutuskan untuk menuliskan daftar buku terbaik yang harus dibaca oleh setiap blogger dan pengusaha yang bercita-cita tinggi.

Hanya sepatah kata cepat.

Saya tahu, meskipun hampir semua blog yang saya punya bertema blogging / seo, tapi untuk buku yang sebutkan ini insyallah tidak.

Jika Anda benar-benar menginginkan keahlian menjadi seorang blogger berpengalaman, saya menyarankan Anda untuk melakukan kursus online atau eBuku yang dapat memberi Anda informasi terkini untuk hasil terbaik.

Selain itu, inilah yang saya yakini:

Jika Anda memahami buku dengan cukup baik, maka Anda dapat menerapkan pelajarannya untuk apa pun yang Anda lakukan. Itu tidak harus menyendok makan langkah-langkah tepat yang harus Anda ambil.

Sebagian besar buku dalam daftar ini mungkin tidak mengandung strategi yang berhubungan langsung dengan blogging. Namun, mereka akan membekali Anda dengan kebijaksanaan dan pengetahuan teknis sehingga Anda dapat merumuskan strategi sendiri.

Berikut daftar Buku terbaik yang harus dibaca oleh Blogger (hend.ws)

1. Expert Secrets

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun