Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Wiraswasta - Sports, Music, Technology Expert

pemerhati olahraga dan musik lagi getol melihat pertandingan surfing dan bulu tangkis very welcome to contact me at bolafanatik(at)gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Raket Pilihan

Menghitung Peluang Jojo dan Chico Ciptakan All Indonesian Final di Istora Senayan

27 Januari 2023   23:51 Diperbarui: 28 Januari 2023   00:42 574
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Chico Aura Dwi Wardoyo juara Malaysia Masters 2022/ foto: PBSI 

Lebih banyak pemain tuan rumah Indonesia yang tersisih di perempat final dibandingkan yang berhasil tembus babak semifinal Indonesia Masters 2023. 

Enam wakil Indonesia gagal ke semifinal. Hanya tiga wakil tuan rumah yang menang di perempat final.

Momen yang paling bikin nelangsa badminton mania Indonesia terjadi pada sore hari. 

Apriyani Rahayu/Siti Fadia, Dejan Ferdinansyah/Gloria Widjaja, Gregoria Mariska, berbarengan main di lapangan 1, 2, dan 3 Istora Senayan. Semuanya menang di set pertama, tapi ditumbangkan lawan di set kedua dan ketiga. 

Asa Indonesia untuk meraih juara kini bertumpu kepada Jonatan Christie dan Chico Aura Dwi Wardoyo yang berpeluang wujudkan All Indonesian Final. Dan kepada duet Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di nomor ganda putra.

Mari kita hitung seberapa besar peluang Jojo dan Chico menciptakan All Indonesian Finals di nomor tunggal putra. 

Dan bagaimana peluang Leo/Daniel di semifinal menghadapi juara dunia ganda putra asal Jepang.

Jonatan Christie Vs. Shi Yuqi

Perjalanan Jonatan Christie mencapai semifinal Indonesia Masters agak terseok-seok. Jojo harus bermain rubber set ketika mengalahkan Nhat Nguyen dan Lakhsya Sen. 

Jojo menang dua set langsung saat berhadapan dengan sesama pemain pelatnas PBSI, Shesar Hiren Rhustavito.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Raket Selengkapnya
Lihat Raket Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun