Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Wiraswasta - Sports, Music, Technology Expert

pemerhati olahraga dan musik lagi getol melihat pertandingan surfing dan bulu tangkis very welcome to contact me at bolafanatik(at)gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Raket Artikel Utama

3 Pertandingan Kunci Indonesia untuk Kalahkan Thailand di Piala Uber

14 Oktober 2021   07:10 Diperbarui: 14 Oktober 2021   21:02 818
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Tim Indonesia di Piala Uber 2021/ foto: PBSI-badmintonindonesia.org

Fakta menarik, Putri KW dan Pornpawee kebetulan pernah menjadi juara turnamen yang sama. 

Pornpawee juara Spain Masters 2020. Setahun kemudian giliran Putri KW juara Spain Masters. 

Perbedaan ranking Pornpawee yang kini urutan 10 dunia sangat jauh di atas Putri yang hanya berada di kisaran peringkat ratusan.

Namun kualitas permainan Putri KW bisa diandalkan untuk mengatasi perlawanan Pornpawee. 

Foot work yang lincah, serta variasi pukulan yang tajam menjadi keunggulan penampilan Putri di lapangan. 

Pengalaman bertanding di level atas dunia yang menjadi kelemahan bagi Putri KW.

Apabila Greysia/Apriyani dan Putri KW dapat meraih skor kemenangan, maka duet Siti Fadia/Ribka Sugiarto yang akan turun di pertandingan keempat, bakal punya motivasi lebih untuk memastikan Indonesia lolos ke semifinal Piala Uber.

Siti Fadia/Ribka Sugiarto- foto: PBSI-badmintonindonesia.org
Siti Fadia/Ribka Sugiarto- foto: PBSI-badmintonindonesia.org
Puttita/Sapsiree pastinya tak akan mudah buat ditaklukkan oleh Siti Fadia/Ribka. Tapi, Siti/Ribka punya 'agen rahasia' yang bisa membantu cara menaklukkan ganda putri tersebut.'

'Agen rahasia' yang dimaksud adalah Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang di awal tahun ini dua kali mengalahkan Puttita/Sapsiree di turnamen yang berlangsung di Thailand.

Jadi, Siti Fadia/Ribka Sugiarto bakal punya banyak info yang akan diberitahu oleh GreyAp apa saja trik mumpuni untuk mengatasi perlawanan ganda putri Thailand.

Seandainya pertandingan harus dilanjutkan hingga partai kelima, maka potensi menang Indonesia bakal sangat tipis. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Raket Selengkapnya
Lihat Raket Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun