Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Wiraswasta - Sports, Music, Technology Expert

pemerhati olahraga dan musik lagi getol melihat pertandingan surfing dan bulu tangkis very welcome to contact me at bolafanatik(at)gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Kesebelasan Pemain Euro 2020 Kolektor Gol Terbanyak

11 Juni 2021   17:14 Diperbarui: 11 Juni 2021   17:39 643
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Griezmann tampil luar biasa bersama Prancis di Piala Eropa 2016 serta Piala Dunia 2018. Walau karirnya agak meredup di klub Barcelona. Griezmann tetap bertaji rajin mencetak gol buat Les Bleus Prancis.

Antoine Griezmann yang sudah membukukan 37 gol dari 91 kali membela Prancis, tetap menjadi andalan lini depan negaranya di Euro 2020.

Griezmann bersama Kylian Mbappe, Karim Benzema, serta Olivier Giroud, siap menebar ancaman ke kubu pertahanan tim lawan di Piala Eropa.

GORAN PANDEV [MAKEDONIA UTARA, 37 TAHUN]

Goran Pandev [source: fifa.com]
Goran Pandev [source: fifa.com]

Tim nasional Makedonia Utara untuk pertama kalinya mengikuti turnamen besar internasional. Keberhasilan Makedonia Utara lolos ke putaran final Piala Eropa ditentukan lewat gol tunggal Goran Pandev dalam babak final play-off menghadapi Georgia.

Goran Pandev penyerang gaek yang telah lama malang melintang di kompetisi Liga Italia, Dia pernah membawa Inter Milan, Lazio dan Napoli menjadi juara.

Pandev sejauh ini sudah membuat 37 gol dari 119 kali memperkuat negaranya. Dia pastinya ingin masuk buku sejarah sebagai pencetak gol pertama Makedonia Utara di putaran final Piala Eropa.

CHRISTIAN ERIKSEN [DENMARK, 29 TAHUN]
Denmark pernah membuat prestasi fenomenal mengejutkan dengan menjadi juara Piala Eropa 1992.

Timnas Denmark di Euro 2020 diperkuat oleh banyak pemain yang bersinar terang di klub pada musim terakhir. Salah satunya dalah Christian Eriksen.

Christian Eriksen [source: myworldfootball.com]
Christian Eriksen [source: myworldfootball.com]

Eriksen baru saja mengantarkan Inter Milan memboyong trofi juara Liga Italia Serie A.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun