Mohon tunggu...
carisha affifah
carisha affifah Mohon Tunggu... Lainnya - mahasiswa

hai readers saya sasa disini saya akan menulis tentang hal yang saya ketahui saya disini akan menulis banyak tentang berita,kesukaan saya,dan hal menarik lainnya

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Musuh dalam Selimut

11 Januari 2024   00:15 Diperbarui: 11 Januari 2024   00:19 68
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Dua orang sahabat yang bernama Alin dan jane mereka bersahabat dari sejak kecil hingga umur mereka keduanya 19 tahun mereka berdua selalu bersama dalam keadaan senang ataupun sedih tetapi sejak kedatangan laki baru di kampus mereka yang bernama Niko Alin Danjen menyukai laki itu tetapi aku hanya menyukai Alin Elis pun iri kepada alim lalu Jane membuat tipu Muslihat kepada mereka berdua kisah

Dialog:
(Kring kring)
Jane : "Huuaaah...hallo?"
Aline "Baru bangun loe,mau berangkat bareng ga?"
Jane:"hah tunggu-tunggu gue mandi dlu"
Aline:"dasar kebo lu"
Jane:"hehe pice"
(Tuuut..tuuut)
(BEBERAPA MENIT KEMUDIAN)

Aline pun datang ke rumah Jane untuk memeriksa bahwa Jane itu sudah siap ke kampus atau belum dan ibu Jane mempersilahkan masuk setelah itu Aline meminta izin kepada ibunya untuk menghampiri ke kamar Jane sedangkan jin sedang memakai baju Lalu ibunya berbicara kepada Aline, iya masuk aja mau makan apa lalu Aline menjawab makasih tante sudah kenyang

Sesampainya di kampus Jane meminta untuk Aline menunggu ke toilet karena dia kebelet membuang air kecil
Aline dan jane berburu ke toilet dengan lari lari kecil dan ternyata jatuh

("Gubrak suara buku jatuh")
Aline: "Aduh..."(terjatuh)
Nico:"Eh sorry,ngga sengaja"(sambil membereskan buku yang terjatuh)
Aline:"ya ngga apa-apa..a"(lalu bertatapan : lagu butiran debu)
Nico:"Sorry ya"(sambil memegang tangan aline)
Jane:"(menunduk sambil nelepaskan tangan nico sambil berlari kecil)"

Alin pun menuju kelas dengan rasa yang gembira tetapi berbeda dengan Elis yang kecewa saat di toilet

Lalu jane pun berkata
"ya ampun apes banget sih gue hari ini udah dompet masuk ke kloset tugas ketinggalan ah(gubrak)kalau jalan liat-liat dong "
Nico: "Eh sorry,ngga sengaja ada yang sakit ga"?
Jane "eh ngga ko ga ada,sorey tadi gue marah-marah"
Nico :"haha iya santai ga apa-apa"
Jane :"yaampun kece bgt tuh cowo ,ngga akan gue kasih tau ke aline ah,takutnya di rebut

Saat Alice sudah sampai di kelas jane pun ber bicara
"cie kenapa lo senyum senyum sendiri Lin lalu
Alinie menjawab
"enggak kok enggak ada apa apa"
lalu jane berbicara
"jaga bohong"
itu Aline pun berbicara lagi
"apaan sih"
Jane menjawab
"bercanda"
"oh iya bro gimana nih tugas gue ketinggalan" Aline pun menjawab
ah dasar lama ya udah gue kasih tahu caranya Jane pun berbicara lagi
"hmm copas aja ya please"
Alin pun menjawab
"enggak ya enggak mau"
 Jane pun bilang
"ayo dong ya ya ya Alin pun bilang ya udah kalo enggak mau dikasih tahu caranya "

Setelah tugasnya dibantuin akhirnya setelah tugasnya selesai juga
Lalu jane dan aline menuju perpustakaan saat bel istirahat pun berbunyi, Sesampainya perpustakaan pun ternyata bertemu dengan niko

Nico:"hai"
Jane:"Hi juga"
Nico:"sorry bukan ke lo tapi kesebelah lo"
Aline:"hihi hai nicc"

Lalu Jane dan Aline masuk ke kelas karena bel sudah berbunyi setelah itu Niko mengajak Alin untuk pulang bareng

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun