Mohon tunggu...
Cahyo Laras
Cahyo Laras Mohon Tunggu... Penulis ndableg

email : kurosakicahyo56@gmail.com, . IG : https://www.instagram.com/cahyo_lrs

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup

Untaian Cinta tentang Listrik Pintar

21 April 2016   17:44 Diperbarui: 21 April 2016   23:11 111 0 0 Mohon Tunggu...

Bissmillahirrohmanirrohim...

Assalamu'alaikum Wr Wb

Alhamdulillahirobbil’alamin Asholatuwasamu ‘alaika ‘ala sayyidil Mursalin sayyidina wa maulana Muhammad wa alihi washobihi ajma’in... Amma ba’du

 

Yang kami mulyakan poro pembaca sekalian, mari bersama-sama kita panjatkan puji syukur...

 

Hei... hei... hei... maaf gue lupa, kalau ini di tulisan blog. Gue terbawa suasana karena baru-baru ini, gue jadi pengisi khotbah nikah di pernikahannya mantan, dalam kondisi sekarang gue masih jomblo... (Saakiitt broh, rasanya seperti dicubit gorila lagi PMS).

Tapi gak apa-apa deh semoga yang membaca bisa dapet berkah... Amiinn...

 Alhamdulillah, Pln saat ini mengadakan kompetisi menulis mengenai Listrik Pintar. Jujur aja gue seneng banget, karena dari sini gue bisa mengeluarkan unek-unek gue untuk dijadikan bahan renungan untuk pihak PLN sebagai penyuplai listrik terbesar di negeri ini, dan juga bisa menjadi bahan renungan pula untuk para pengguna listrik.

Jujur saja, kita harusnya bangga memiliki PLN sebagai BUMN kita, bayangin aja kalau gak ada PLN, tiap hari kita harus beli solar/bensin buat nyalain genset, ya kalau punya genset. Kalau enggak, ya pakai lilin atau lampu minyak, pagi-pagi lubang hidung kita item-item. Semoga semakin kedepan PLN makin jaya, makin hebat program-programnya, sehingga bisa melayani para pelanggannya lebih baik lagi.

Awalnya gue bingung dengan benda unik yang terpajang di tembok itu, wujudnya unik kayak kalkulator terus ada lampu kelap-kelip disko gituh. Gue kira itu semacam trend baru, aahh... mungkin tetangga sebelah Cuma ingin bikin sensasi dengan pasang kalkulator di meteran listrik mereka.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x