Mohon tunggu...
Bustamin Wahid
Bustamin Wahid Mohon Tunggu... Administrasi - Nika

Bustamin Wahid ad/ Alumni Universitas Muhammadiyah Malang

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Usiamu Begitu Bijak

1 Desember 2018   11:06 Diperbarui: 1 Desember 2018   11:16 286
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Aku terpesona dengan sikapmu

Aku terselamatkan karena bijak dan arifmu

Aku merdeka karena uluranmu

Aku bangga terlahir dibawa usiamu

Aku telah yakin mengagumimu

Aku tersohor karena kebaikanmu

Engkau lahir utk kecerdasan & pencerahan manusia

Langit tak selalu biru

Hujan tak selalu badai

Tertawa tak selalu bahagia

Semuanya hanya soal waktu

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun