Mohon tunggu...
Khoirul Muttaqin
Khoirul Muttaqin Mohon Tunggu... Wiraswasta - IG: @bukutaqin

Halo 🙌 Semoga tulisan-tulisan di sini cukup bagus untuk kamu, yaa 😘🤗

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Cerpen: Clara

23 September 2021   19:24 Diperbarui: 24 Oktober 2021   21:32 460
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

"NEKO!! CLARA TELAH DATANG!! SESUAI DUGAANKU!!" aku segera berteriak dan mendekati Neko. Dia terlihat masam karena capek atau apalah.

"Tunggu-tunggu, aku sedang kelelahan apa kamu tidak tahu! Shelly! Ah! Sial, jangan berteriak-teriak di dekat telingaku," ucap Neko.

Oke, aku akan mengatakan padanya jika menunggu Clara bukanlah hal yang sia-sia. Karena Neko sempat menyuruhku untuk tidak memikirkan Clara.

"Tunggu, apa yang tadi kamu katakan?" ucap Neko lagi terlihat penasaran. Kali ini dia terlihat memicingkan mata dan seolah membuka telinganya lebar-lebar.

"Ya. Clara datang! Dia datang ke ulang tahunku. Aku tidak peduli meski dia datang terlambat," balasku.

"Apa maksudmu dia datang? Justru aku tergesa-gesa ke sini karena ingin mengabarimu. Mayat Clara ditemukan di tepi sungai. Dia telah mati sejak tadi siang!" kata Neko.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun