Mohon tunggu...
Bugy Johani
Bugy Johani Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa Ilmu Komunikasi UAD

Editor video | Mahasiswa Ilkom UAD

Selanjutnya

Tutup

Diary

Portofolio Mahasiswa

9 Januari 2022   23:06 Diperbarui: 9 Januari 2022   23:50 377
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Potoforlio

Data diri
*Nama                               : Buggy Johani
*tempat tanggal lahir : Bekasi 27 - 06 -2000
*alamat domisili           : Jalan garuda kp palem mulong rt 06 rw 039 no 254 kecamatan banguntapan kabupaten Bantul provinsi DIY
*Email                                : bugyjohani27@gmail.com
*ponsel                               : 082134325168

Saya Buggy Johani saya berasal dari cikarang kabupaten Bekasi saya merupakan anak ke dua (2) dari dua bersaudara saya lahir di kota Bekasi dan besar di kabupaten Bekasi kalian tau dengan kota bekasi ataupun kabupaten bekasi kota ini dijuluki dengan kota industri terbesar se asia tenggaraq 18 tahun saya hidup di kota ini sangat kebayang bagaimana dasarnya hides di kota industri dan kemudian saat ini saya sedang melakukan study di salah satu kampus yang ada di kota Yogyakarta yaitu Universitas Ahmad Dahlan dengan program study ilmukomunikasi pengalaman saya didalam bidang pekerjaan pada tahun 2015 sampai dengan 2018 saya pernah menekuni pekerjaan di bidang kasir disalah satu usaha yang didirikan oleh keluarga saya. setelah kurang lebih 3 tahr saya melaksanakan menjadi kasir di sebuah usaha orangtua saya, saya menjadi sedikit mengerti tentang bagaimana dunia pekerjaan walaupun sebelumnya saya Tidak mempunyai pengalaman kerja di perusahaan orang lain mungkin itu saga yang bisa saya sampaikan dari portofolio saya kurang lebih nya bila ada kesalahan tentang penulisan portofoloi mohon dimaafkan . 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun