Mohon tunggu...
Budi idris
Budi idris Mohon Tunggu... Guru - Guru, Penulis Buku, Blogger inspiratif

Dengan tulisan mari berkarya dan berprestasi

Selanjutnya

Tutup

Lyfe Pilihan

Liburan yang Baik Seperti Apa?

4 Juli 2022   22:55 Diperbarui: 4 Juli 2022   23:58 138 9 4
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Sumber gambar: pixabay.com

Bulan Juli menjadi bulan liburan bagi siswa setiap jenjang sekolah dari tingkat Sekolah Dasar sampai tingkat Sekolah Menengah Atas.  

Liburan ini sudah menjadi tradisi yang sudah cukup lama terjadi di negeri ini.

Berbagai kesibukan akan terjadi mengisi suasana liburan yang sedang di alami, lain orang lain pula cara menikmati liburan yang di lakukan.

Biasanya kebanyakan masyarakat akan menghabiskan waktu untuk mengunjungi tempat-tempat wisata bersama keluarga untuk sekedar melepas penat melupakan sejenak rutinitas keseharian yang dilakukan.

Yang menyukai keindahan pegunungan akan mencari tempat wisata pegunungan yang ada disekitar tempat tinggal, begitu juga yang suka melihat putihnya pasir pantai yang di hiasi indahnya laut, akan mencari pantai yang bisa di jangkau untuk berwisata.

Namun terkadang berharap lepasnya penat dan kembali fresh harapan dari kita berwisata ternyata banyak yang tidak sesuai harapan, justru setelah pulang liburan menjadi lebih pusing.

Usai liburan uang sudah mulai menipis, begitu juga kondisi fisik kelelahan setelah menempuh perjalanan saat liburan ternyata bertolak belakang dengan tujuan dari liburan yang dilakukan.

Agar hal tersebut tidak terjadi sebenarnya banyak alternatif yang bisa kita lakukan untuk mengisi suasana liburan kita dan keluarga.

1. Belajar Agama Kembali

Suasana liburan bisa kita jadikan momentum untuk memperbaiki hubungan kita dengan sang pencipta kita.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan