Mohon tunggu...
BRORIVAI_Center
BRORIVAI_Center Mohon Tunggu... Kehadiran lembaga BRC pada dasarnya untuk kemajuan Sulsel

BRC ( BRORIVAI Center )

Selanjutnya

Tutup

Edukasi

Ayo Membaca Masa Lalu dan Menulis Masa Depan!

8 September 2019   17:30 Diperbarui: 8 September 2019   17:36 59 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Ayo Membaca Masa Lalu dan Menulis Masa Depan!
Dokumentasi Bro Rivai

Di hari literasi internasional (International Literacy Day, 8 September 2019, BRORIVAI Center mengajak semua pihak kiranya memanfaatkan kesempatan mendidik publik dalam pembentukan karakter bangsa, mendorong peradaban, ikut memobilisasi kemauan politik dan sumberdaya guna mengatasi masalah-masalah nasional maupun global dalam memperkuat pencapaian kemanusiaan.

Meskipun kini ada kemajuan, namun tantangan literasi masih tetap ada, Untuk itu, mari kita merangkul keragaman bahasa (linguistik) dalam pendidikan dan pengembangan literasi untuk dapat saling menjaga harmoni di tengah masyarakat yang multi-budaya dan etnis.

Multibahasa dan sejumlah perbedaan lainnya dalam dunia globalisasi dan digital hari ini akan menjadi bahan diskusi penting bagi kita dalam kebijakan dan praktik untuk mencapai inklusi yang lebih besar menuju terwujudnya Pembangunan Berkelanjutan.

Sekali lagi, mari kita mempromosikan keaksaraan sebagai alat untuk memberdayakan individu, komunitas dan masyarakat luas demi kemajuan!

Semoga kita dapat berbuat sesuatu untuk bangsa dan dunia, sekalipun hanya baru sebatas ekspresi.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x