Mohon tunggu...
Brigitta Deyra
Brigitta Deyra Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Pelajar

Tugas sekolah

Selanjutnya

Tutup

Diary

Meminta HP Baru kepada Orangtua

20 Februari 2024   11:24 Diperbarui: 20 Februari 2024   11:26 39
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Dimalam yang tenang, Sipugz sedang bernegoisasi dengan orang tuanya mengenai hp baru

Sipugz : Halo mami papi baru pulang kerja ya? ada yang mau aku omongin.

Mami : iya nih mami baru pulang kerja, ada apa nak?

Sipug : Aku pengen ganti hp boleh ngga?

Papi : loh! hp mu kenapa nak? hpmu kan baru Papi beli tahun kemarin

Sipugz : Aku di bully papi sama temen-temen tongkronganku soalnya hpku sendiri android sedangkan temen-temen ku pakai iphone.

Mami : Nak, kamu gak boleh gitu sayang Jangan mentingin gengsi kamu, toh hpmu masih bagus.

Si pugz : ku koknya mau hp baru, plis mami papi, aku mohon...

Papi : Aduh, apa-aparan sih kamu pligt, kamu kira can uang gampang! Papi

Sipugz : Gamau tau, aku pokok nya mau hp baru! mami papi tega aku di bully terus?

Mami : Yaudah nak, gimana kalo beli hp barunya tahun depan saja?

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun