Mohon tunggu...
Alexander Timbul Sibarani
Alexander Timbul Sibarani Mohon Tunggu... Guru - Guru Pengabdi

Ilmu pengetahuan berkembang sedemikian berkembangnya teknologi.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Rindu buat Kedua Orang Tua

31 Mei 2019   13:05 Diperbarui: 31 Mei 2019   13:07 14
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Ma... Pak...

Aku rindu... 

Rindu pingin bertemu denganmu.. 

Rindu di saat kau sambut aku di depan pintu rumah kita.

Ketika baru pulang dari Medan masa-masa libur sekolah dan kuliah

Rindu kasih sayang mama dan bapak..

Rindu pelukan ketika saat-saat ku tak berdaya di masa SD kelas V.

Yang hampir 1 bulan tergeletak di tempat tidur Rumah Sakit Kisaran gegara panas dan sampai keluar darah dari hidung.

Dimana mama dan bapak menangis tersedu-sedu dan sudah kelihatan pasrah untuk melepaskan aku ke Maha pencipta.

Dan sampai memanggilkan Pendeta untuk mendoakan aku, apakah aku bisa sembuh kembali atau justru sebaliknya pergi meninggalkan kalian.

Kasih sayang kalian berdua justru menguatkan ku bertahan hidup. Hingga akhirnya aku sembuh kembali dan dapat pulang ke rumah kita di Tanjung Balai.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun